Sukses

Lifestyle

Asyik! Main sama 4 Zodiak Ini Suka Ditraktir!

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin sebuah hubungan pertemanan, maka berbagi adalah hal yang tak terhindarkan. Mulai dari berbagi curahan hati, kegiatan, pengalaman, bahkan hingga uang. Yap! Salah satu cara berbagi uang yakni dengan cara mentraktir. Kamu pasti pernah dong ditraktir sama teman kamu?

Entah secara cuma-cuma atau karena mereka habis dapat rezeki. Apapun itu alasannya, secara garis besar, orang-orang yang suka mentraktir adalah mereka yang punya kebaikan hati untuk menolong dan berbagi pada sesama. Percaya atau nggak, sifat-sifat demikian ada kaitannya, lho dengan zodiak saat lahir. Dihimpun dari Medium, berikut beberapa zodiak baik hati yang suka traktir. Siapa saja? Yuk, simak!

Taurus

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus merupakan sosok yang hidupnya berorientasi pada uang. So, nggak salah jika mereka terkadang menunjukkan sisi matrealistisnya. Namun, meski demikian, seorang Taurus akan bermurah hati pada siapa saja yang membutuhkan bantuannya, termasuk dalam soal uang. Kamu lagi bokek? Coba main sama Taurus~

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Orang-orang Leo memang bukan orang yang hidupnya berorientasi pada uang. Namun, mereka begitu antusias untuk mendapatkan hidup yang lebih baik setiap saat. Maka, nggak heran kalau mereka akan bekerja keras untuk mewujudkan keinginannya. Meski terkenal keras kepala dan egois, tapi Leo masih punya sisi penolong. Dengan sedikit sisi ingin dipandang, mereka akan menunjukan cinta dan kasih sayang pada orang-orang di sekitarnya. Salah satunya yakni dengan mentraktir.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Kita mungkin semua tahu, dari 12 zodiak yang ada, Pisces merupakan salah satu zodiak yang penuh cinta. Mereka bahkan bakal rela untuk mengorbankan dirinya sendiri untuk orang lain tanpa pamrih. Mereka akan mementingkan urusan orang lain daripada dirinya sendiri. Intinya mereka baik dan penyayang banget deh. Nggak usah minta ditraktir juga kamu bakal ditraktir duluan sama mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading