Sukses

Lifestyle

Mengenal Antonella Roccuzzo, Wanita yang Dinikahi Lionel Messi

Fimela.com, Jakarta Nama Antonella Roccuzzo melejit dan menjadi salah satu orang paling dicari saat ini. Bagaimana tidak, wanita berusia 29 tahun ini adalah seorang yang telah dipacari Lionel Messi selama 9 tahun, dan baru saja dinikahi sang pesepak bola pada 30 Juni 2017 lalu.

Lahir di Argentina pada 26 Februari 1988, Antonella Roccuzzo adalah seorang model, istri Lionel Messi ini ternyata pernah mengenyam pendidikan dokter gigi di sebuah universitas, meski pada akhirnya ia pindah haluan dan beralih mendalami ilmu komunikasi sosial.

Bintang sepak bola, Lionel Messi berjalan di karpet merah bersama istrinya Antonella Roccuzzo di Rosario, provinsi Santa Fe, Argentina (30/6). Messi menikahi Antonella yang dikenalnya sejak usia 5 tahun. (AFP Photo/Eitan Abramovich)

Tak sampai di situ, melansir laman Mirror, bersama istri Luis Suarez, Sofia Balbi, Antonella Roccuzzo pun membangun sebuah merek sepatu, yang kerap mereka pamerkan di media sosial.

Menilik kisah cintanya, ternyata Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi telah saling mengenal sejak usia lima tahun, yang mana pertemuan tersebut terjadi saat Messi bertandang ke rumah sahabatnya Lucas Scaglia, pesepak bola terkenal yang juga supupu dari Antonella. Sejak pertemuan pertama tersebut, Messi pun selalu menunggu undangan Lucas untuk bermain bersama dan bisa bertemu dengan Antonella.

Bintang sepak bola, Lionel Messi berjalan di karpet merah bersama istrinya Antonella Roccuzzo di Rosario, provinsi Santa Fe, Argentina (30/6). Acara ini dihadiri banyak pesepakbola dan selebriti termasuk penyanyi pop Shakira. (AFP Photo/Eitan Abramovich)

Di hari pernikahannya yang dihadiri 1200 tamu undangan dan 150 jurnalis dari berbagai belahan dunia, Antonella Roccuzzo pun tampil begitu cantik dengan gaun putihnya, yang dirancang secara eksklusif oleh Rosa Clara.

Senyum lebar dan penampilannya yang sangat percaya diri pun menggambarkan kebahagiaan Antonella Roccuzzo, ibu dari dua anak Lionel Messi yaitu Thiago Messi dan Mateo Messi. Selamat atas pernikahannya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading