Sukses

Lifestyle

Tempat Makan Soto yang Enak di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kalau membahas soal kulineran alias tempat makan, maka Jakarta sepertinya adalah sebuah surga, karena di sini kamu akan mendapatkan makanan dari berbagai daerah, dan negara lainnya. Nah, kali ini kita hanya akan berfokus pada soto karena di Jakarta kamu akan menemukan banyak sekali tempat makan soto.

Untuk kamu yang lagi pengin makan-makanan berkuah, maka sudahlah sangat tepat menjatuhkan pilihan pada soto. Kuahnya yang hangat, potongan daging yang empuk pasti akan memanjakan lidah kamu. Lalu di mana saja tempat makan soto yang enak di Jakarta? Kamu bisa check beberapa tempat makan soto di bawah ini.

1. Soto Betawi Haji Husein. Ada soto daging, paru, atau campuran daging dan jeroan. Tinggal pilih mana yang kamu suka. Terletak di Jalan Padang Panjang No. 6C, Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, soto yang satu ini sudah terkenal banget, jadi kamu yang baru pertama kali ingin mampir nggak akan nyasar, karena semua orang di daerah tersebut pasti sudah tahu lokasi Soto Betawi Haji Husein.

2. Soto Mie Bogor “Teh Usy”. Mau makan soto mie khas Bogor? Kamu nggak perlu jauh-jauh ke Bogor, cukup saja datang ke Lebak Bulus dan mampir ke Soto Mie Asli Bogor “The Ussy” yang wanginya semerbak. Soto yang satu ini juga dapat kamu jumpai dibeberapa tempat, yakni Ciputat dan Bintaro.

3. Soto Mie Suwiryo. Buat anak Menteng dan sekitarnya, kamu sangat beruntung karena punya tempat makan soto yang enak dan harganya pun nggak sampai bikin kantong kamu kempes. Rasa sotonya yang enak dan harganya yang bersahabat membuat tempat makan yang satu ini selalu dipenuhi oleh pengunjung.

4. Soto Betawi H. Ma’ruf. Kuah santannya yang kental bercampur potongan dagingnya yang banyak, hmmm, kamu nggak akan pernah menyesal telah datang ke tempat makan soto yang terletak di Menteng ini. Selain daging, kamu juga bisa memilih isian lainnya, yakni babat, paru, usus, dan lidah.

Itulah beberapa tempat makan soto yang ada di Jakarta. Ingin tahu tempat makan enak lainnya yang ada di Jakarta atau daerah lainnya? Silahkan baca Bintang.com yaa…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading