Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso yang Rasanya Mantap di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Mau cuaca dingin atau nggak dingin, bakso selalu dapat kamu nikmati. Mau lagi happy, pusing, atau sebagainya, bakso adalah sesuatu hal yang nggak bisa kamu tolak. Mau cewek atau cowok, kamu nggak akan bisa menolak kalau dikasih semangkuk bakso lengkap dengan tetelan, saus atau pun sambalnya yang bikin kenikmatan bakso semakin sempurna.

Bicara soal tempat makan bakso atau pun pedagang bakso memang tak terhitung jumlahnya, dan hampir disetiap daerah di Indonesia kamu akan dengan mudahnya menemukan makanan berbentu bulat yang terbuat dari campuran tepung tapioka dan daging sapi giling ini. Nah, kalau di Jakarta sendiri ada lima tempat makan bakso yang nggak boleh kamu lewatkan begitu saja nih, di bawah ini daftar selengkapnya.

1. Bakso Boedjangan. Penasaran dengan bakso super pedas yang diusung oleh Bakso Boedjangan? Kamu bisa langsung datang ke bakso yang sudah memiliki cabang dibeberapa daerah di Indonesia ini. Untuk di Jakarta, Bakso Boedjangan dapat ditemukan di Kelapa Gading, Rawamangun, Tebet, dan Cempaka Putih. Lengkapnya kamu bisa langsung buka situs resmi mereka di Baksoboedjangan.com.

2. Bakso Solo Samrat. “Gurihnya mantap, lezatnya tak terlupakan” begitulah tagline tempat makan bakso yang terletak di Jalan Prof Dr Satrio No. 10B, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan ini. Kamu bisa mencicipi bakso biasa, bakso urat, dan bakso puyuh. Paling the best sih kamu harus mencoba berbagai pilihan bakso yang dicampur dengan rusuk.

3. Bakso Jawir. Ngebakso di tempat yang sudah banyak cabangnya ini memang nggak akan pernah bikin kamu menyesal. Pilihan baksonya beragam, ada bakso kosong (kecil), bakso telur, dan bakso daging. Kalau lagi lapar, kamu bisa menambahkan bihun, mie atau soun. Baksonya terasa kenyal dan gurih, kuahnya bikin badan langsung “seger”.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ngevavive (@mellyvavive) pada

4. Bakso Djingkrak. Pada 2016 lalu masyarakat dunia maya dihebohkan dengan kemunculan foto-foto dari rumah makan bakso yang dihiasi oleh sejumlah pelayan seksi. Yup, itulah metode promosi Bakso Djingkrak yang tak biasa. Rasa baksonya juga nggak kalah heboh dari pelayannya kok. Kamu bisa langsung saja datang ke Jalan Danau Sunter Utara No.27, Jakarta.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Liem Ju Lie (@liem_julie) pada

5. Bakso Moncrot. Ingin mencicipi bakso yang tidak biasa? Langsung saja ke Tebet dan mampir ke Bakso Moncrot. Di sini ada bakso yang disatukan dengan tomat. Jadi, saat memakan baksonya kamu tidak hanya akan mencicipi rasa bakso yang gurih dan kenyal, tapi juga asam dan segarnya tomat.

Kamu yang di Jakarta atau kenetulan lagi di Jakarta bisa langsung mampir ke 5 tempat makan bakso tersebut. Punya tempat makan bakso yang menurut kamu enak dan tak terkalahkan dibandingkan dengan bakso-bakso yang lainnya? Yuk, berbagi informasinya ke Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading