Sukses

Lifestyle

Robert Downey Jr: Tom Holland, Pilihan Sempurna untuk Spider-Man

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi Tom Holland secara resmi menjadi aktor ketiga dalam 15 tahun terakhir yang memerankan tokoh Peter Parker dan Spider-Man di film solo Spider-Man berjudul Spider-Man: Homecoming.

Diketahui bersama, sebelumnya tokoh Spider-Man diperankan oleh Tobey Maguire dalam trilogi Spider-Man (2002-2007). Kemudian ada Andrew Garfield di cerita The Amazing Spider-Man pada tahun 2012 dan 2014.

Akting Tom Holland sebagai Spider-Man sendiri pertama kali muncul bersama Iron Man di film Captain America: Civil War tahun 2016.
Robert Downey Jr mengungkapkan bahwa Tom Holland adalah aktor yang sempurna untuk memerankan tokoh Spider-Man.

Setelah bekerjasama dalam dua film, Downey Jr mengatakan bahwa dirinya tak memiliki keraguan bahwa Tom memiliki kualitas yang baik untuk memerankan tokoh Spider-Man.

"Tom Holland adalah aktor yang sempurna untuk pekerjaan ini (Perankan Spider-Man). Dia sangat antusias, muda dan berbakat, seorang pria dengan fisik penuh talenta dengan latar belakang tari dan akrobatik. Dia memiliki kombinasi yang tepat dari unsur-unsur yang diperlukan untuk memberikan hal baru pada karakter Spider-Man," ungkap Downey Jr dikutip dari screenrant.com.

Di film Spider-Man: Homecoming, Robert Downey Jr yang berperan sebagai Tony Stark adalah mentor dari Spider-Man. Keduanya menjalin persahabatan setelah peristiwa di film Captain America: Civil War.

Meski sebagai mentor, Tony Stark memiliki peranan penting dalam kehidupan Spider-Man. Secara khusus, Tony Stark membuat kostum untuk Spider-Man yang dilengkapi teknologi seperti baju Iron Man. Teknologi kostum Spider-Man ini pun menjadi bagian yang paling dinantikan penggemar film Marvel dan Superhero.

Di film Spider-Man: Homecoming ini, para penonton akan kembali menyaksikan aksi Spider-Man dan Iron Man seperti yang muncul di Trailer Spider-Man: Homecoming. Peluncuran film Spider-Man versi baru ini semakin meriah dengan hadirnya produsen smartphone OPPO yang turut mempromosikan film Spider-Man: Homecoming. OPPO smartphone yang populer dengan kecanggihan kamera dan selfie expert-nya ini juga memperkenalkan seri terbarunya yakni OPPO F3 Black Edition.


OPPO F3 Black Edition didukung ColorOS 3.0 yang dipadukan dengan Android 6.0, dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB. Dual Selfie Camera ini memiliki lensa wide angle 8 MP untuk Group Selfie serta kamera 16 Mp untuk selfie. F3 Black Edition ini didukung baterai berkapasitas 3200 mAh. Selengkapnya klik http://spiderman.oppomobile.id/.

Jadi, dengan fakta-fakta di atas tentu Anda tak sabar ingin menonton Spider-Man: Homecoming bukan? Persiapkan diri Anda karena mulai 5 Juli 2017 film Spider-Man sudah tayang di bioskop kesayangan Anda.

Buat Anda yang di kota Bandung, Liputan6.com menggelar Cinemaholic Spider-Man: Homecoming di CGV Blitz PVJ, Bandung pada 9 Juli 2017 loh!


(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading