Sukses

Lifestyle

Pacarmu Setia Meski Jarang Menunjukkan Kemesraan, Begini Tandanya

Fimela.com, Jakarta Punya pacar super duper romantis dan memperlakukanmu bak tuan putri itu mungkin impian hampir semua cewek, tapi nggak semua cewek mendapatkan impian tersebut karena nggak semua cowok pula punya bakat romantis. Ada cowok yang cueknya ampun-ampunan sampai bikin ceweknya sering ngelus dada, ada juga yang tergolong biasa aja; dibilang romantis, ya nggak. Dibilang nggak romantis pun nggak.

Cowok yang tergolong biasa aja itu umumnya bisa juga sih berlaku romantis, namun mereka merasa nggak perlu. Bagi mereka, romantis itu cukup dilakukan sesekali. Nggak perlu sering-sering, yang penting bisa selalu memperlakukan ceweknya dengan baik. 

Dia juga jarang banget menunjukkan kemesraan, mungkin jari di tangan kanan dan kirimu pun nggak habis kalau dipakai menghitung berapa kali dia bertindak sangat mesra dan romantis kepadamu selama hubungan kalian berjalan, saking jarangnya. Tapi kamu tetap bisa tahu dia cinta padamu, kamu tetap bisa merasakan kesetiaannya, karena dia menunjukkannya lewat cara lain. 

Begini lah tanda-tanda kalau pacarmu itu setia meski dia jarang bersikap atau berlaku mesra:

1. Nggak pernah ngaku setia. Mungkin kamu agak gemas karena hal yang satu ini. Kalau dia sendiri nggak pernah menjamin bahwa dia bisa setia, bagaimana kau bisa percaya? Tapi ada hal yang patut kamu apresiasi, yakni setidaknya dia nggak berusaha menutupi keburukan yang mungkin saja nanti akan terjadi, seperti orang yang sudah jelas-jelas nggak setia tapi ngakunya "aku setia sama kamu kok, sayang.."

Tanda pacarmu setia meski jarang memamerkannya. (Foto: pexels.com)

2. Dia juga jarang sekali memuji penampilanmu. Tapi jika kamu melakukan sesuatu untuknya, dia nggak pernah lupa bilang terima kasih dan perilakunya pun tampak sangat menghargai usaha yang kamu lakukan. Termasuk ketika kamu dandan cantik saat ingin pergi denganmu. Mungkin dia nggak bilang "kamu cantik banget..", tapi kamu bakalan sering lihat dia menatapmu sambil senyum-senyum sendiri.

Tanda pacarmu setia meski jarang memamerkannya. (Foto: unsplash.com)

3. Mengabarimu di tengah kesibukan bukan lagi satu tuntutan, tapi sudah jadi kebiasaan. Dia melakukan itu karena tahu bagaimana caranya membuatmu tenang, dan melakukannya pun seperti sebuah aktivitas biasa saja. Nggak ada rasa keberatan sama sekali meski ia sedang sibuk. Kebiaaannya ini membuatmu semakin menghargainya, lho, hihi.

Tanda pacarmu setia meski jarang memamerkannya. (Foto: unsplash.com)

4. Cemburu, sih, tapi nggak pernah merasa perlu membalasnya. Bisa jadi sekali dua kali dia merasa cemburu pada satu orang cowok yang terus menerus berada dekat denganmu, walaupun bukan untuk alasan flirting. Tapi dia nggak menanggapinya dengan berlebihan, hanya akan menegurmu jika dirasa sudah kelewatan dan semuanya akan kembali normal. Dia nggak merasa perlu membalas kecemburuannya dengan membuatmu merasa cemburu juga.

Tanda pacarmu setia meski jarang memamerkannya. (Foto: pexels.com)

5. Selain jarang memuji, dia juga jarang gombal dan jarang mengobral janji. Tapi, kamu pasti setuju, dia nggak butuh itu semua untuk bisa membuat kamu merasa dicinta. Lewat perbuatannya, lewat caranya memperlakukanmu itu sudah cukup.

Tanda pacarmu setia meski jarang memamerkannya. (Foto: unsplash.com)

Kalau pacarmu tergolong 'biasa aja' keromantisan dan kemesraannya tapi kalian bisa bertahan sekian lama dalam hubungan tersebut, kamu harus mengakui kalau kamu masih merasakan kelima poin di atas sebagai pengganti ungkapan romantis nan mesra darinya. Sebab kalau nggak, mungkin kamu sudah nggak betah berlama-lama dengan dia. :p

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading