Sukses

Lifestyle

Kayak Perangko, 4 Zodiak Ini Nempel Terus Sama Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin sebuah hubungan asmara, biasanya seseorang akan meluangkan waktu untuk selalu bisa berada di dekatnya. Entah pergi berlibur sama, ngopi bareng di kedai, atau sekadar menonton film di rumah. Apapun itu, sebisa mungkin, ketika ada waktu, keduanya saling bertemu.

Namun, rupanya, ada orang-orang selalu ingin bersama pasangannya secara fisik alias clingy. Bagi orang-orang clingy, kedekatan fisik ketika bersama pasangan adalah hal yang wajib ada. Sebab, kedekatan emosional saja nggak cukup bagi mereka. Dan ketika bersama pasangan, itu adalah cara mereka menunjukkan rasa sayang. Bahkan, kalau bisa, mereka harus bertemu setiap hari dan melakukan interaksi fisik setiap saat. Kayak beberapa zodiak berikut ini, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus nggak hanya clingy secara emosional, namun mereka juga clingy secara fisik. Mereka adalah zodiak paling clingy. Ketika bersama pasangannya, mereka nggak mau pisah dan nempel terus. Sebagai pasangan, mereka sangat bisa diandalkan. Jadi, kapan pun pasangan membutuhkannya atau tidak, mereka bakal ada terus. Namun, mereka terlalu protektif, jadi jangan heran kalau sedikit insecure. Selain itu, sentuhan bagi mereka adalah penting.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: gqIndia.com)

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional. Segala sesuatu yang mereka lakukan tak lepas dari emosi dan perasaan. Namun, mereka juga seorang yang simpatik. Salah satunya caranya menunjukkan rasa simpatinya adalah dengan dekat pada orang yang dicintai. Selain itu, mereka juga setia dan selalu ada. Imajinasinya yang tinggi juga membuat mereka gampang curiga dan insecure. Hmmm...

Virgo

Virgo. (Sumber foto:

Virgo merupakan seseorang yang analitis dan kerap memberi perhatian khusus pada detail-detail kecil pada pasangannya. Hal ini membuktikan bahwa mereka sering khawatir. Cenderung berlebihan, sih, namun, kepiawaian mereka bersosialisasi nggak akan membuat hal tersebut menjadi sebuah momok bagi pasangannya. Kritisnya Virgo kadang membuat mereka jadi mausia paling baik di dunia. Mereka begitu peduli pada orang-orang di sekitarnya. Pacaran sama Virgo, dijamin kamu selalu penuh perhatian.

Scorpio

Scorpio. (Via: favim.com)

Scorpio adalah zodiak yang paling dingin. Mereka adalah orang yang menjunjung tinggi kebenaran dan fakta, sehingga ketika kamu memenuhinya sebagai pasangan, mereka akan benar-benar dekat denganmu. Mereka sangat menyukai kehidupan dan cinta untuk membuat hubungannya punya makna dalam hidup. Meski dingin, mereka juga bisa galak dan tegas. Namun, jangan sekali-kali mendekatinya lagi ketika kamu berbohong padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading