Sukses

Lifestyle

Petualang, Coba 3 Zodiak Ini Traveling untuk PDKT sama Mereka

Fimela.com, Jakarta Saat dalam masa pendekatan atau PDKT sama gebetan, pasti ada segudang usaha yang dilakukan untuk mengenal satu sama lain lebih dalam. Sebut saja jalan bareng, nonton ke bioskop, nonton konser, atau sekadar ngopi sambil ngobrol santai. Namun, nggak semua orang bisa di-PDKT-in dengan cara biasa kayak gitu.

Sesekali, untuk mencoba lebih dekat dengan gebetan, kamu harus tahu hobi si dia dan ikut bersamanya. Ya minimal kamu menemani mereka untuk melakukan hobinya. Hobi traveling, misalnya. Kayak beberapa zodiak berikut ini, nih. Terlahir sebagai petualang membuat mereka senang untuk pergi ke sana kemari menaklukkan dunia. Jadi, kalau kamu PDKT sama mereka, nggak ada salahnya untuk mengajak traveling bareng. Siapa saja? Yuk, simak!

Aries

Aries. (Via: pexels.com)

Orang-orang yang terlahir di bawah zodiak Aries adalah mereka yang memiliki semangat hidup tinggi. Tak hanya sampai di situ, orang-orang Aries juga memiliki sifat yang menghidupi. Dengan semangatnya yang tinggi dan energi yang nggak ada habisnya, jangan heran jika mereka kerap pergi ke sana kemari. Berpetualang menaklukkan dunia. So, kalau kamu ada niat untuk PDKT sama orang-orang Aries, cobalah untuk mengajaknya traveling.

Sagittarius

Sagittarius. (Pinterest)

Jika Aries punya semangat kebebasan yang tinggi, Sagittarius punya semangat kebebasan. Bagi mereka, hidup adalah tentang kebebasan namun tetap terarah. Mereka begitu menikmati hidup dengan semagat kebebasan yang dimiliki. Salah satunya yakni dengan berpetualang. Nggak ada salahnya untuk berpetualang dengan mereka sekalian PDKT.

Aquarius

Aquarius. (travelwithaccess.com)

Aquarian adalah kumpulan orang-orang unik yang independen alias mendiri. Sama seperti Sagittarius, mereka adalah orang-orang yang bebas. Pergi traveling sendirian buat mereka bukanlah sebuah masalah. Tapi, kalau kamu lagi PDKT sama si Aquarius, bisa tuh menemani mereka sekalian mengenali mereka lebih dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading