Sukses

Lifestyle

Setelah Putus Ngerasain Ini? Sepertinya Kamu dan Mantan Berjodoh

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang lah sebuah misteri. Sekian lama pacaran sama siapa, tahu-tahu berjodoh dengan orang yang baru dikenalnya. Pacaran sama si ini dan si itu dari mana-mana, tahu-tahu berjodoh dengan sahabatnya. Mencari jodoh jauh-jauh di masa depan, ternyata yang jadi jodohnya teman masa kecil. Iya, jodoh hampir sulit diprediksi.

Tak jarang, seseorang berjodoh dengan mantannya sendiri. Seringnya sih, kasusnya pernah pacaran, lalu putus dan menjalin hubungan dengan yang lain, tapi hati masih ke si mantan. Lalu putus sama pacar barunya, balikan sama si mantan itu, terus langsung menikah, deh. Siapa yang merasa familiar dengan kasus seperti ini?

Yang seperti itu lumayan sering terjadi. Makanya, kalau kamu putus dan tidak juga berhasil move on dari mantan, boleh juga tuh kamu ge-er, jangan-jangan karena kamu berjodoh sama dia. Atau kalau temanmu yang mengalaminya, jangan langsung nge-judge dia lemah, atau memaksanya untuk move on. Urusan hati kan tidak bisa dipaksakan.

Kendati demikian, tidak semua orang yang susah move on dari mantannya itu berarti berjodoh. Yang besar kemungkinan berjodoh tentu saja memiliki ciri-ciri yang lebih terkhusus dibanding yang belum move on perkara baper. 

Ngerasa Begini ke Mantan Setelah Putus? Jangan-jangan Memang Jodohnya!

1. Setelah sekian lama, kamu tetap tidak bisa membayangkan bagaimana kamu di masa depan bersama orang lain selain mantanmu.

Bukan sembarang baper, perasaan ini bisa jadi pertanda kamu dan si mantan sebenarnya berjodoh. (Foto: unsplash.com/Eduard Militaru)

2. Walaupun sendirian, kamu tetap bisa membayangkan melakukan apa-apa bersamanya dengan perasaan happy.

Bukan sembarang baper, perasaan ini bisa jadi pertanda kamu dan si mantan sebenarnya berjodoh. (Foto: unsplash.com/Yaoqi Lai)

3. Kamu tidak bersikeras untuk balikan, kamu justru melepaskan.

Bukan sembarang baper, perasaan ini bisa jadi pertanda kamu dan si mantan sebenarnya berjodoh. (Foto: pexels.com)

4. Kendati demikian, kamu selalu memastikan dirimu ada selagi dia butuh dukungan.

Bukan sembarang baper, perasaan ini bisa jadi pertanda kamu dan si mantan sebenarnya berjodoh. (Foto: unsplash.com/Joshua Ness)

5. Kamu tidak mengejar-ngejar dia, tapi dalam hati, sejauh apapun kalian saat ini, kamu selalu punya keyakinan suatu saat akan bersama lagi.

Bukan sembarang baper, perasaan ini bisa jadi pertanda kamu dan si mantan sebenarnya berjodoh. (Foto: unsplash.com/Kseniya Petukhova)

Jangan langsung ge-er bakalan berjodoh ya, Girls. Bedakan mana cuma baper, mana yang merupakan tuntunan hati menuju ke mantan!

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkelana ke Luar Negeri Secara Virtual Sembari Menemukan Jodoh
Artikel Selanjutnya
5 Tips Aman Mencari Jodoh di Aplikasi Kencan Online agar Tidak Tertipu