Sukses

Lifestyle

Suka Main Rahasia, 3 Zodiak Ini Susah Banget Dikepoin!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki privasi agar membuat hidup lebih tentram tanpa gangguan dari luar maupun dalam. Privasi sendiri memiliki beberapa tingkatan. Ada yang biasa aja sampai tertutup rapat. Nah, yang tertutup rapat biasanya ada beberapa hal yang disimpan rapat bahkan disembunyikan.

Namun, apapun itu, setiap manusia pastinya memiliki sebuah hal yang disimpan sendiri demi terciptanya ketentraman hidup atau melindungi dirinya sendiri dan orang lain. Itulah yang disebut dengan rahasia. Mungkin keduanya tampak sama, namun, keduanya bisa saling berkaitan. Dilihat dari kacamata zodiak, dari 12 zodiak yang ada, setidaknya 3 zodiak yang memiliki sifat rahasia. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Ohioastrology, berikut ulasannya.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: therecruitermagazine.com)

Berada dalam jajaran zodiak berelemen air, Cancer bisa menjadi sosok yang rahasia dan penuh misteri. Hal tersebut disebabkan karena sifatnya yang sensitif. Mereka menjunjung tinggi perasaan dan mood dalam setiap apa yang dilakukan. Ketika ada sesuatu yang berkenaan dengan perasaannya, mereka tak langsung mengungkapkannya, melainkan menyimpannya sendiri sampai mereka menemukan orang yang tepat untuk dibagi. Biasanya, mereka akan bercerita pada keluarga.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: idiva.com)

Dari semua zodiak yang ada, Scorpio adalah zodiak yang paling bersifat rahasia. Scorpio juga salah satu zodiak yang sensitif. Mungkin mereka terlihat pandai, cemerlang, strategis, namun, bukan berarti mereka nggak sensitif. Bahayanya, mereka juga pendendam. Saat dendam itu terjadilah mereka akan merahasiakannya. Mereka hanya akan berbagi dengan orang yang akan benar-benar dipercaya. Jika suatu saat orang yang dipercaya mengkhianati, bersiaplah untuk menerima balasan darinya secara diam-diam.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: psychologies.co.uk)

Seperti yang kita tahu, Pisces merupakan sosok yang penyayang. Mereka bahkan rela untuk terluka demi membahagiakan orang-orang di sekitarnya. Bahkan ketika mereka sedang sedih, mereka nggak akan menunjukkan kesedihannya. Pisces bisa menjadi rahasia tentang perasaan demi kebahagiaan orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading