Sukses

Lifestyle

Manisnya Pesona Ambon

Fimela.com, Jakarta Mendengar Ambon, angan sebagian pelancong mungkin langsung melambung ke sejumlah kuliner menggugah selera. Berbumbu khas dengan bahan baku tak biasa, sudah lama sejak Ambon jadi destinasi impian foodies. Meski demikian, bukan berarti menariknya kota ini hanya soal deretan makanan khas.

Mengambil tipikal wilayah timur Indonesia, bentang panorama alam, terutama pesisir, jadi alasan lain untuk segara melarikan diri ke Ambon. Ucapan selamat datang akan tersusun dari pasir putih nan hangat, lengkap dengan gradasi air laut berwarna memukau, serta segudang bangunan sejarah yang siap dijelajah.

Layaknya wilayah-wilayah lain di Maluku, Ambon pun menawarkan wisata sejarah yang tak kalah menarik. Beberapa tempat yang bisa disambangi antara lain Gong Perdamaian dan Monumen Martha Christina Tiahahu.

Puas bertapak tilas sejarah, kamu bisa bersantai di pantai-pantai cantik yang berbaring di pesisir Ambon. Yang populer di kalangan pelancong ada Pantai Natsepa, Namalatu, dan Pintu Kota.

Destinasi di mana bermandi sinar matahari jadi perkara mudah ini sanggup menghadirkan memori perjalanan tak terlupakan. Nuansa kota dengan absennya kesan kaos menjadikan traveling ke Ambon kian menarik. Lengkapnya coba kamu tonton video berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading