Sukses

Lifestyle

Cara Mudah dan Murah Hindari Stres

Fimela.com, Jakarta Bukanlah rahasia lagi ketika masyarakat urban banyak mengalami stres. Mulai dari pagi hari yang membuat terjebak macet. Hingga e-mail pekerjaan yang tak pula selesai berdatangan.

Akhirnya, banyak cewek yang melakukan terapi dan perawatan kecantikan untuk meredakan stres. Namun, ternyata ada cara mudah dan murah untuk merawat kesehatan mental kamu lho! Dilansir dari TheList, yuk disimak!

Simak cara mudah dan murah untuk menghindari stres. (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Manjakan diri. Memanjakan diri dengan cara yang benar bisa membuat stres berkurang. Bukan hanya bermalas-malasan, kamu juga bisa melakukan hal produktif yang santai seperti belajar masak, melakukan yoga, atau sekedar berendam air hangat.

Mulai bersyukur. Bukan hanya bualan, namun dengan mengurangi tingkat stres. Otak bekerja untuk fokus pada hal negatif, namun kamu bisa belajar untuk menghindarinya dengan bersyukur.

Simak cara mudah dan murah untuk menghindari stres. (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Tidur yang cukup. Salah satu hal penting untuk menjaga kesehatan mentalmu adalah dengan tidur yang cukup. Cobalah untuk menentukan jam kerjamu dengan lebih erat lagi. Jangan sampai pekerjaan mengganggu waktu istirahat dan malah membuatmu stres berkepanjangan.

Simak cara mudah dan murah untuk menghindari stres. (Sumber Foto: Pexels.com)

Bergaul dengan orang yang positif. Cobalah untuk melebarkan sayapmu dan temukan orang-orang yang bisa mendukung dalam setiap langkah hidupmu. Berkumpul bersama teman-teman berpikiran negatif bisa menambah masalah dalam kehidupan.

Simak cara mudah dan murah untuk menghindari stres. (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Olahraga. Nggak perlu mahal untuk tetap sehat. Kamu bisa melakukannya di rumah dan lingkungan sekitar. Cobalah untuk melakukan lari pagi atau sekadar sit up dan push up yang rutin. Badan yang sehat bisa menjauhkan kamu dari stres, girls! Yuk, dicoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading