Sukses

Lifestyle

Heboh, Begini Kelakuan Emak-emak Kalau Nongkrong di Mini Market

Fimela.com, Jakarta Tahun ini bisa jadi adalah tahun yang paling menyedihkan buat kamu yang suka nongkrong di 7-Eleven atau Sevel. Yup, tahun ini 30 gerai Sevel yang ada di Indonesia ditutup. Hmmm, kamu menjadi salah satu anak nongkrong yang merasa bersalah nggak? Beli makanan Rp10 ribu, tapi nongkrongnya lima jam lebih, plus pakai wifi gratis, dan numpang ng-charge handphone pula.

Tapi, kalau dibandingkan dengan kamu-kamu yang numpang ng-charge handphone di Sevel, tengok saja kelakuan emak-emak alias ibu-ibu yang satu ini. Pemilik akun Twitter @ismanhs mengunggah sebuah foto mengejutkan di Twitternya. Dalam foto terlihat rice cooker yang tengah dicolok. Lalu apa yang bikin heboh?

“Nongkrong di Sevel sambil nyolok hape? Cemen itu sih. Di Alfamart Cikura dong, ada ibu-ibu nongkrong sambil nyolokin… rice cooker,” tulis @ismanhs. Sekarang sudah tahu kan kehebohannya di mana? Melihat foto tersebut pun banyak netizen yang tertawa ngakak sambil mungkin terheran-heran.

“Waduh serius itu? Hahaha,” tulis @Frimawan. Pertanyaan tersebut pun langsung dijawab oleh Isman HS yang dikenal sebagai seorang komika. “Serius ini. Gue malah lebih takjub karena orang di sekitar cuek. Kayak biasa aja gitu,” jawab @ismanhs. Jadi, pernah lihat kelakuan emak-emak yang lebih ekstrem lainnya? Jangan lupa, surga ditelapak kaki ibu… Hahaha, I love you Mama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading