Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Kalau Bohong Bakal Terang-terangan

Fimela.com, Jakarta Membaca judul di atas mungkin kamu agak bingung, bagaimana bisa berbohong yang notabene dilakukan untuk menutupi sesuatu malah dilakukan secara terang-terangan. Hmmm bagi beberapa orang, berbohong bukan hanya soal menyembunyikan. Namun, juga keberanian untuk melakukannya secara terbuka.

Bahkan, itu adalah salah satu cara mereka untuk mengelabui orang-orang di sekitarnya. Sehingga orang-orang nggak menyadari bahwa mereka telah memberikan kejujuran palsu. Seperti yang kerap dilakukan oleh empat zodiak berikut ini. Ketimbang menyembunyikan kebohongan, beberapa zodiak ini malah akan berbohong secara terang-terangan di depan mukamu. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: Edelman.com)

Aquarius mungkin diklaim sebagai zodiak paling jujur di antara zodiak lainnya. Namun, siapa sangka jika mereka byang kita pikir bisa dipercaya, justru merekalah yang akan membohongimu dan bikin kamu merasa sakit hati. Salah satunya yakni dengan mencuri kekasihmu dan berbohong kepadamu tentang cerita di balik peristiwa itu. Hmmm..

Cancer

Cancer. (Sumber foto: Marthastewartweddings.com)

Dengan kedok "saya nggak akan pernah berbohong ke kamu!", bukan berarti mereka nggak akan bohong. Tepatnya, Cancer nggak akan pernah bohong sekali. Dan kemudian, mereka akan mencoba beralasan lagi untuk melindungi dan membentengi kebohongan pertama mereka. Mungkin Cancer adalah orang yang nggak pernah kamu duga untuk berbohong.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: whenthemusicstops.co.uk)

Dengan kecerdasan yang dimilikinya, orang-orang Virgo yang akan menatap matamu saat mereka berbohong. Mereka nggak malu atau gugup ketika harus berbohong di depanmu. Salah satu bentuk kebohongan Virgo yakni dengan penyangkalan fakta-fakta yang nggak mereka kehendaki. Kamu nggak akan pernah menang dengan pembohong Virgo bahkan ketika mereka terbukti berbohong. 

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: wolderlaw.com)

Apa yang nggak mereka katakan adalah apa yang seharusnya kamu ketahui, dan itu adalah apa yang kamu sebut kelalaian. Scorpio kerap 'sengaja' lupa memberi tahumu beberapa fakta yang mungkin harus kamu tahu. Pada akhirnya, mereka akan mengklaim bahwa mereka nggak pernah berbohong, mereka hanya lupa dan itu hanyalah kesalahpahaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading