Sukses

Lifestyle

Kepoin Alasan Seseorang Putus sama Pacar dari Status Medsosnya

Fimela.com, Jakarta Fungsi status media sosial sebagai ajang curhat sudah nggak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan, status media sosial kadang jadi bak buku diary yang menuliskan segala isi hati. Kalau abis putus cinta, kebayang kan linimasa media sosialnya akan dipenuhi status seperti apa?

Sudah bukan hal aneh, kalau ada orang meng-update kisah percintaannya di status media sosial. Kadang, teman yang nggak terlalu dekat sama kita, nggak pernah curhat di dunia nyata pun sampai bisa kita "baca" isi hatinya saking seringnya dia mengunggah status curhat di medsosnya.

Ada kalanya status seperti itu membuat kita risih dan malas melihatnya seliweran di timeline kita, tapi ada kalanya pula status-status itu membuat kita berempati.

Nggak usah diambil pusing, girls. Kalau nggak mau lihat, tinggal skip aja. Tapi kalau mau iseng, coba kita tebak alasan dia putus sama pacarnya berdasarkan status yang dia unggah, yuk!

1. Di statusnya dia nggak segan menceritakan kronologi putusnya? Wah, kehilangan pacarnya seperti kehilangan sesuatu yang sangat berharga buat dia. Plus, mungkin ada kemarahan besar di baliknya.

Alasan putus seseorang berdasarkan status medsosnya. (Foto: pexels.com)

2. Semenjak putus, update statusnya selalu kalimat motivasi? Kemungkinan dia melakukan sebuah kesalahan yang fatal sampai putus, namun dia berusaha menjadikan itu pelajaran dan agar nggak menyesalinya.

Alasan putus seseorang berdasarkan status medsosnya. (Foto: pexels.com)

3. Setelah putus, dia kelihatan galau menjomblo? Hmm, kayaknya dia ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya deh. Entah karena alasan apa, yang pasti putusnya hubungan mereka terjadi secara mendadak.

Alasan putus seseorang berdasarkan status medsosnya. (Foto: pexels.com)

4. Dia menyindir-nyindir mantannya, dan membicarakan 'pihak ketiga'? Ya, kelihatan jelas lah ya kalau dia diselingkuhi. Dalam hati mungkin dia sangat bersedih, tapi kesedihan itu kalah besar sama kemarahannya jadi dan dia memilih mengungkapkannya lewat kata-kata sindiran.

Alasan putus seseorang berdasarkan status medsosnya. (Foto: pexels.com)

5. Habis putus, tapi biasa saja? Hmm, mungkin memang nggak ada masalah berarti, memang ngerasa sudah nggak bisa dilanjutkan saja. Sekarang dia pun menikmati kejombloannya.

Alasan putus seseorang berdasarkan status medsosnya. (Foto: unsplash.com/Bruno Gomiero)

Gimana? Kira-kira temanmu yang galau itu putus hubungan sama pacarnya karena apa? :)))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading