Sukses

Lifestyle

Ke Mana dan di Mana Pun, 4 Zodiak Ini Selalu Punya Teman Baru⁠⁠⁠⁠

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, memiliki hubungan pertemanan adalah hal yang biasa. Namun, untuk membangun hubungan itu, nggak semua orang bisa melakukannya dengan mudah. Sebagian orang, ada yang terjebak dalam rasa malu-malu dan kekakuan untuk membangun sebuah hubungan pertemanan.

Terutama dengan orang yang sangat baru mereka temui. Biasanya, hal tersebut dipengaruhi oleh kemampuan komunikasi dan rasa percaya diri. Namun, percaya atau nggak, kemampuan seseorang untuk menjalin hubungan pertemanan bisa dipengaruhi oleh zodiak saat seseorang lahir. Rasi bintang ternyata berpengaruh dalam menentukan karakter seseorang, lho. Lantas, zodiak apa sajakah yang pandai berteman? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Ilustrasi Persahabatan. (via India Today)

Untuk urusan Sosial, Gemini memiliki gelar Master. Mereka nggak pernah merencanakan untuk menyusun kalimat saat bertemu orang baru. Semua mengalir begitu saja. So, nggak heran jika mereka punya banyak teman di mana pun. Salah satu cara mereka untuk dekat dengan seseorang adalah jokes yang bisa membuat seseorang seperti sudah mengenalnya lama. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar. Jadi, saat mengobrol dengan mereka, selalu ada bahan pembicaraan.

Leo

Traveling bareng sahabat. (fymcergarcia.tumblr.com)

Leo akan masuk ke dalam percakapan dan dengan cepat mereka akan memberi kesan pada siapa pun yang mengenalnya. Meskipun mereka mungkin merasa gugup, namun berbekal percaya diri mereka membiarkan semuanya mengalir. Jadi, mereka dapat dengan mudah membuat teman baru yang sulit untuk menolak mereka. Bagi banyak orang, bertemu orang baru mungkin bisa menakutkan, tapi buat si Raja Rimba membuat semua orang merasa nyaman adalah yang mereka inginkan.

 

Scorpio

Butuh curhat tengah malam? Coba hubungi sahabatmu yang berzodiak berikut ini. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio memang dingin dan misterius. Namun, hal itulah yang membuat orang-orang ingin mengenalnya. Mereka tetap tenang dan misterius meski sudah berteman. Eits, tapi mereka bukan teman yang datang dan pergi, mereka adalah tipe teman yang bertahan seumur hidup. Orang-orang Scorpio membuat kamu merasa seperti kamu telah menemukan seorang belahan jiwa.

Aquarius

Punya sahabat dari zodiak berikut ini? Percayalah mereka orang-orang yang bisa jadi zodiak terbaik saat jadi sahabat. (Sumber foto: journeydownthescale.info)

Meski kerap sulit untuk mengungkapkan perasaannya, namun, Aquarius bisa dengan mudah menjalin hubungan pertemanan dengan keramahan dan sifat mereka yang humanis. Mereka juga orang yang penuh dengan gairah kebahagiaan. Begitu pula yang mereka tularkan pada orang-orang di sekitarnya. Sehingga nggak heran jika banyak orang yang ingin berteman dengan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading