Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Sombongnya sampai ke Ubun-ubun!

Fimela.com, Jakarta Dalam setiap jiwa manusia, pasti ada rasa lebih dari orang lain. Sombong, mungkin demikian kamu menyebutnya. Yap, rasa ingin tampak selalu lebih keren, lebih baik, lebih kaya, dan lebih lainnya, pasti ada di dalam hati manusia. Namun, nggak semua orang mampu mengungkapnya atau menunjukkannya secara terang-terangan.

Sementara itu, sebagian orang lainnya menunjukkan dengan terbuka bahwa mereka punya kekuatan untuk terlihat lebih baik dari orang-orang. Di jajaran zodiak, rupanya ada sejumlah zodiak yang ternyata memiliki karakter sombong, lho. Mereka tak segan-segan merasa dirinya superior dibanding orang lain dan menunjukkannya dengan berbagai cara. Lantas, siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries. (Sumber foto: unsplash.com)

Aries bisa jadi zodiak paling egois. Mereka suka melakukan sesuatu dengan caranya sendiri. Parahnya, mereka bisa menjadi egois ketika harus mendapatkan apa yang mereka inginkan. Ketika sampai pada keputusan yang mereka buat, mereka kebanyakan melihat hal-hal yang hanya menguntungkan dirinya sendiri. Biasanya mereka tidak mendengarkan apa yang orang lain katakan dan nggak peduli sama kebutuhan orang lain.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: unsplash.com)

Taurus bisa sangat mudah bersikap sombong. Mereka bahkan nggak menyadari kalau mereka bisa menjadi serakah. Orang-orang Taurus nggak mau berkompromi. Pikir mereka bahwa masalahnya adalah masalah terbesar yang pernah ada, sementara itu masalah orang lain adalah masalah sepele. Taurus yang berlambang Banteng juga bisa sangat nggak sadar dan sabar untuk menghadapi sesuatu dan bikin mereka tambah tampak egois.

Leo

Leo. (Sumber foto: unsplash.com)

Bukan rahasia kalau Leo adalah seseorang yang narsis dan sangat ingin jadi pusat perhatian. Sifat-sifat tersebut pula yang bisa membuat mereka jadi sombong. Mereka pikir bahwa hanya mereka yang terbaik dari semuanya dan nggak mau melakukan hal-hal yang nggak menguntungkan dirinya sendiri. Meski sangat percaya diri, Leo butuh sorotan dari orang-orang. Kalau nggak, mereka bakal merasa nggak dicintai dan dilupakan.

Capricorn

(Sumber foto: unsplash.com)

Seorang Capricorn membutuhkan banyak hal untuk selalu menjadi dirinya sendiri. Mereka harus selalu benar dan mereka membutuhkan segalanya untuk memenuhi standarnya sendiri. Perawatan mahal, misalnya. Mereka jarang peduli dengan apa yang orang lain katakan, karena menurut mereka, omongan orang lain selalu salah dan mereka selalu benar. Kenarsisannya membuat mereka memiliki gagasan bahwa dunia berpihak padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading