Sukses

Lifestyle

3 Aplikasi Smartphone yang Bisa Cegah Kamu Hubungi Mantan Lagi

Fimela.com, Jakarta Mantan pacar. Dua kata sederhana yang punya makna di dalamnya. Bahkan, lebih dari itu, dua kata tersebut bisa membuat seseorang yang waras tiba-tiba menjadi 'gila'. Ya, terkadang memang sesederhana itu untuk membuat seseorang kehilangan kewarasannya.

Saat dua orang sudah berstatus menjadi mantan, pasti akan ada aturan main tertentu untuk melanjutkan hidup masing- masing. Meski nggak tertulis, namun, kamu sendiri pasti tahu kalau sudah berstatus sebagai mantan, komunikasi pun jadi nggak seintens saat masih berstatus sebagai pasangan. Sayangnya, nggak semua orang dapat menjalani peraturan itu dengan baik. Ada orang-orang yang meski sudah berstatus mantan, masih saja ingin menghubungi sang mantan meski hanya bertanya soal kabar.

Padahal, hal tersebut bahaya banget buat orang-orang yang ingin move on. Dengan kembali menghubungi mantan, dikhawatirkan kamu bakal gagal move on. Pada saat-saat kayak begitu, tanpa kamu sadari teknologi berperan penting dalam proses move on kamu. So, biar move on sukses, ada baiknya kamu segera meng-install beberapa aplikasi yang memungkinkan kamu untuk nggak menghubungi si dia lagi. Aplikasi apa sajakah itu? Dihimpun dari Your  Tango, berikut ulasannya.

DrunkLock

Aplikasi smartphone biar nggak hubungi mantan pacar lagi. (Sumber foto: pexels.com)

Meski kamu sudah move on, namun, bukan berarti hasrat untuk menghubunginya lagi sudah benar-benar hilang. Kadang, masih ada meski hanya seujung kuku. Jadi, ini saatnya untuk menghapus nomor mantan pacarmu dari daftar kontak. Untuk mencegah terjadinya panggilan-panggilan yang nggak diinginkan, mending buruan deh install aplikasi DrunkLock. Aplikasi ini memaksa kamu untuk menjawab soal ujian matematika sebelum memungkinkan kamu menelepon si dia. Ribet ya~

Drunk Lock Keyboard

Aplikasi smartphone biar nggak hubungi mantan pacar lagi. (Sumber foto: pexels.com)

Ingin banget hubungi si dia setelah menenggak bergelas-gelas cocktail? Aplikasi ini bakal bikin keyboard QWERTY kamu dengan ajaib menerjemahkan bahasa yang kamu ketika ke sesuatu bahasa asing. Dengan demikian, kamu sama sekali nggak tahu apa yang ingin kamu katakan! Mungkin kamu akan akan terganggu dengan bahasa itu dan kemudian nggak jadi mengirim teks ke mantanmu.

Focus Lock

Aplikasi smartphone biar nggak hubungi mantan pacar lagi. (Sumber foto: pexels.com)

Meskipun aplikasi ini nggak dibuat secara sengaja untuk mantan kekasih, namun, aplikasi ini dapat membantumu untuk mencegah menguhubungi mantan kembali. Focus Lock memungkinkan kamu memilih aplikasi yang nggak ingin kamu akses. Selain itu, kamu juga bisa menentukan waktu yang dapat disesuaikan hingga saat tertentu di mana kamu sudah benar-benar lepas darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading