Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Kurang Ajar yang Terkenal Drama Banget Jadi Orang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir ke dunia dengan lancang masing-masing. Sama seperti setiap orang lahir dengan kebaikan, kejahatan, kemunafikan, dan sifat-sifat lainnya. Meski demikian, nggak semua orang mampu dan mau menunjukkan kekurangajarannya pada orang-orang sekitarnya.

Kerap kali, sifat kurang ajar ditunjukkan dengan kesombongan. Begitu juga sebaliknya. Tanpa disadari pula, zodiak biasanya juga berpengaruh pada sifat seseorang. Termasuk pada sifat kesombongan dan kelancangan dan pikiran bahwa dunia berpihak pada mereka. Kamu pasti pernah bertemu orang-orang demikian, bukan? Dari kesombongan dan kelancangan yang ada, kadang justru menimbulkan sifat menyebalkan baru, yakni drama. Bahkan, dramanya bisa melebihi sifat sombong itu sendiri. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Aries adalah zodiak keras kepala, dingin, dan cenderung kurang ajar. Mereka suka menjadi pusat perhatian dengan popularitas melalui sebuah drama kecil. Belum cukup untuk disebut ratu drama, sih, tapi mungkin hampir mendekati. Aries bisa berubah besar kepala dan kurang ajar ketika berurusan dengan orang lain. Mereka nggak bakal mau kalah sama orang lain, kalau bisa malah mereka harus menjatuhkannya. Bagi mereka, menjadi rusuh adalah kebutuhan.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: pexels.com)

Gemini bisa menjadi sassy ketika mereka nggak mendapatkan yang mereka inginkan. Mereka ingin memiliki segalanya sesuai keinginannya. Gemini nggak selalu memiliki pegangan yang hebat terhadap emosinya, jadi kurang ajarnya hanya mengarah ke drama. Apalagi saat bersama teman-teman, mereka bisa berubah menjadi ratu drama yang menyebalkan.

Leo

Leo. (Sumber foto: hercampus.com)

Leo adalah ratu 'dingin' dan besar kepala. Mereka sangat suka menjadi pusat perhatian dan terkadang perhatian ini bisa langsung mengarah ke pikirannya. Seperti Gemini, mereka terbiasa mendapatkan keinginannya, yang kerap menimbulkan masalah bagi orang-orang di sekitarnya. Mereka nggak bisa menahan diri untuk mengatasi masalah kesombongan dan kekurangajarannya.

Scorpio

Scorpio. (Via: huffingtonpost.com)

Scorpio benci disebut kurang ajar, namun begitulah dirinya. Mereka memiliki banyak pendapat dan suka bersikap paling benar sepanjang waktu, bahkan saat mereka salah. Dan mereka nggak bisa untuk nggak melakukan hal itu. Scorpio sering membiarkan emosinya menguasai dirinya. Itulah sebabnya mengapa kurang ajar mereka nggak tertahankan dan akhirnya tercipta drama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading