Sukses

Lifestyle

Hai Pacar Ganteng, Maukah Kau Menikah Denganku?

Fimela.com, Jakarta Memiliki rencana besar untuk menapaki kehidupan ke jenjang yang lebih serius wajib untuk kamu pikirkan matang-matang. Terutama buat kamu yang memiliki pacar ganteng, pantaskah dia menjadi suamimu kelak? 

Tentu saja gak bisa dipungkiri, namanya cewek suka sama cowok yang memiliki fisik bagus, misalnya wajahnya yang ganteng, tubuh yang tinggi dan badan yang kekar, pastinya berharap dia jadi jodohku. Waktu mengungkapkan perasaan cinta ke dia, kamu bisa mengambil hatinya, tapi keraguan masih saja menghampiri di pikiran kamu, apakah memang dia yang menjadi pasangan hidupku kelak?

Namun, semuanya jangan hanya dilihat dari penampilan saja, selama kamu berpacaran sama dia, coba deh kamu juga harus menguji apakah dia sayang sama kamu, gak masalah kok dan sah-sah saja, misalnya dengan sikapnya yang selalu care dan perhatian sama kamu. 

Gak hanya ganteng secara fisik, tapi apakah dia cocok untuk jadi pasangan hidup kamu? (Image: thespruce.com)

Dan semuanya yang paling penting apakah dia menerima kamu apa adanya? Yup, bila itu semua sudah dilakukannya, maka ia berhak lolos untuk bisa kamu jadikan sebagai calon suami kamu. 

Menikah bukan karena tampang tapi ingin bahagia bersama

Ingat ya, buat kamu para cewek yang mengindam-idamkan pria ganteng jadi pasangan hidup jangan suka berharap lebih, karena gak semuanya bisa jadi pria ganteng itu jadi pasangan terbaik untuk kamu. Menikah bukan untuk senang-senangnya saja, tetapi sama-sama mau menghadapi berbagai permasalahan yang terjadi di dalam rumah tangga kamu dan bisa bahagia bersama.

Gak hanya ganteng secara fisik, tapi apakah dia cocok untuk jadi pasangan hidup kamu? (Image: thespruce.com)

Sebelum, menjadi suami yang sah, ada baiknya kamu melihat beberapa karakter si ganteng dengan 3 point penting berikut ini. 

1. Baik hati

Selain berpenampilan menarik, apakah hatinya juga menarik? Dalam arti, baik hatinya. Yap, tentu saja ini menjadi hal yang utama, karena ketika ia memiliki hati yang baik, pasti dia gak akan pelit sama kamu. 

Gak hanya ganteng secara fisik, tapi apakah dia cocok untuk jadi pasangan hidup kamu? (Image: thespruce.com)

2. Peduli dan perhatian

Point ini gak kalah pentingnya, karena kepedulian dan perhatiannya khusus untuk kamu akan membuat kamu menjadi cewek yang bahagia. Namanya juga cewek, pasti ingin selalu diperhatiin dong, benar kan?

3. Mau berkorban

Dalam arti yang sebenarnya, ia mau mengorbankan waktu dan tenaganya untuk kamu seorang. Walau lagi capek-capeknya, dia mau menjemput dan mengantar kamu pulang sampai ke rumah. Inilah point penting yang terakhir, apakah si ganteng termasuk pada kriteria tersebut?

Gak hanya ganteng secara fisik, tapi apakah dia cocok untuk jadi pasangan hidup kamu? (Image: thespruce.com)

Nah, bila sudah memenuhi kriteria diatas, tanpa ragu-ragu jadikan ia pasangan hidup kamu dan harus dipertahankan hubungan kalian ya. Kamu sangat beruntung telah mendapatkannya, karena baik hati, peduli dan mau berkorban buat kamu dan bonusnya memiliki penampilan yang menarik alias ganteng. Ingat, sebagai cewek juga jangan jadi egois ya, supaya dirinya betah dan yakin juga sama kamu. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading