Sukses

Lifestyle

Ini Tanda Kalau Kamu Nggak Salah Pilih Dia Jadi Suamimu

Fimela.com, Jakarta Mencari pasangan memang bukan hal yang mudah. Sebelum menemukan orang yang benar-benar mencintai dan menerimamu apa adanya, tentu kamu terlebih dulu bertemu dengan berbagai macam cowok yang membuatmu belajar akan arti kehidupan dan kasih sayang.

Setiap perjalanan pasti akan menemukan ujung, begitu juga dengan kisah cintamu yang akan berlabuh saat menemukan dia yang ditakdirkan bersamamu. Namun, seiring berjalannya waktu, berbagai masalah tentu akan datang mewarnai pernikahanmu dengannya.

Tak jarang, masalah yang datang kadang menimbulkan pertanyaan hingga keraguan, apakah dia adalah cowok yang benar-benar ditakdirkan sebagai jodohmu? 

Memang harusnya setelah menikah pertanyaan seperti itu tak lagi muncul. Namun, jika pertanyaan tersebut kembali datang, kamu harus meyakinkan diri kalau dia adalah orang yang tepat dan dikirimkan Tuhan sebagai teman hidupmu di dunia.

Ilustrasi pasangan bahagia. (Sumber Foto: iStockphoto)

Nah untuk meyakinkan dirimu, berikut ini adalah lima tanda yang menunjukkan bahwa sebenarnya kamu adalah orang beruntung dan tak pernah salah atau menyesal telah memilihnya sebagai suamimu.

Tanda Kalau Kamu Tak Salah Memilih Dia sebagai Suami

1. Biar menyebalkan, dia selalu bisa bikin kamu jatuh cinta kepadanya. Ya, kalau kalian memang ditakdirkan bersama, apapun masalahnya, kalian akan terus merasa jatuh cinta lagi, lagi, dan lagi.

2. Apa yang dia lakukan selalu bikin kamu terkesan. Sekecil apapun hal yang dia lakukan, itu terasa sangat berarti buatmu. Terlebih saat ia memberikan kejutan hingga membuatmu merasa begitu dicintai.

Ilustrasi pasangan. (Sumber foto: pexels.com)

3. Merasa aman saat bersamanya. Tak ada lagi rasa takut atau khawatir, yang ada hanyalah perasaan nyaman dan ingin selalu bersamanya.

4. Meski sulit diandalkan, tapi dia orang yang bisa kamu percaya. Mungkin dia punya masalah bangun pagi atau seorang yang pelupa, namun ia bisa menjadi seorang yang selalu ada dan dapat kamu percaya ucapannya.

Ilustrasi pasangan bahagia. (Sumber Foto: Instagram/aurelie.hermansyah)

5. Kamu banyak mencoba hal baru. Hidup bersamanya akan membawamu mengenal banyak hal, bahkan mencoba sesuatu yang tak pernah kamu hadapi sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading