Sukses

Lifestyle

Mama Muda, Ini yang Harus Dilakukan Biar Bayi Nggak Bad Mood

Fimela.com, Jakarta Mama muda, pernah nggak sih kamu kebingungan untuk mengembalikan mood bayi kecilmu? Selain menghibur dan memberikan respon cepat, ternyata ada hal lain yang harus diperhatikan lho biar bayimu nggak stres atau bad mood.

Ganti popok, kelihatannya seperti sepele ya, tapi terlalu sering mengganti popok ternyata bisa bikin bayi menjadi stres dan bad mood. Parahnya, kalau sampai stres hal ini bisa memengaruhi dan memberikan efek buruk pada otak.

Ingin Bayi Tumbuh Lebih Lincah? Biarkan Bayi Bebas Bergerak. (Foto: littlehumanphotography.com)

Saat anak meraung dan berada dalam kondisi bad mood, respon cepat dari orangtua pun sangat dibutuhkan oleh bayi. Mengapa? karena respon cepat dari orangtua akan memulihkan dan meningkatkan perkembangan emosi anak menjadi lebih baik. Jadi, sabar-sabar ya kalau bayimu menangis.

Sebuah studi pun menunjukkan, kalau orangtua yang responsif dan peka saat menghadapi bayi yang menangis dapat membuat anak-anak terhindar dari stres. Jadi ingat ya ma, kalau belaian dan kasih sayang itu sangat dibutuhkan dan penting untuk perkembangan anak.

Selain hal-hal di atas, orangtua pun harus memberikan kenyamanan pada bayinya untuk bergerak. Perlu diketahui, membiarkan bayi bebas bergerak juga akan membuatnya tumbuh percaya diri dan terhindar dari stres.

Ilustrasi bayi riang. (Sumber Foto: aksideas.com)

Nah, agar bayimu bisa bebas bergerak dengan nyaman SWEETY SILVER PANTS adalah pilihan tepat untuk menemani aktivitasnya. Selain terbuat dari bahan yang lembut dan elastis, Sweety Silver Pants juga anti bocor lho, karena mampu menyerap cairan hanya dalam waktu satu detik.

Kalau sudah pakai SWEETY SILVER PANTS yang bisa bikin bayimu nyaman, jangan lupa untuk abadikan gerak si kecil lewat foto atau video ya, untuk mendapatkan kesempatan bawa pulang hadiah puluhan juta rupiah di Sweety Amazing Baby Star 2017. Jangan lupa untuk mention @bintangcomid dan pakai hastag #SudahPakaiSweety ya! Untuk ikutan dan informasi lebih lanjut kamu bisa cek di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading