Sukses

Lifestyle

Gawat! Minta Orang Lain Jujur, tapi 3 Shio Ini Malah Baperan

Fimela.com, Jakarta Menerima kritik dan saran yang jujur memang membutuhkan kesiapan hati dan mental. Siapa sih yang mau dibohongin? Tapi mendengarkan feedback yang jujur juga nggak mudah, lho. Ada ego yang bermain di sini, setiap orang pasti secara otomatis merasa dirinya benar. Jadi, ketika ada orang lain yang memberikan masukan secara jujur, ada perasaan yang bercampur menjadi satu.

Mulai dari kesel, sedih dan juga bingung. Rasanya hampir semua orang akan mengalami hal ini ya, tapi dibandingkan 12 shio yang ada, 3 shio ini cenderung lebih baper ketika dikasih masukan yang jujur. Lucunya, mereka yang minta orang lain jujur, tapi, mereka juga yang baper. Hmm, siapa aja sih shio yang memiliki karakter seperti itu? Ini mereka daftarnya

Shio Kambing

Konon, shio ini adalah shio dengan perasaan yang super sensitif. Mereka senang menyendiri dan merenung, nggak terlalu senang keramaian. Orang dengan shio Kambing adalah orang yang lembut dan nggak enakan sama orang lain. Hal ini juga terkadang membuatnya nggak bisa dengan mudah menerima masukan secara jujur dari orang lain. Mereka bisa baper dan mikirin berhari-hari, tapi, seiring berjalannya waktu, mereka bisa menerima dan kembali normal lagi kok.

Shio Kambing. (Via: My Dear Valentine)

Shio Kuda

Shio yang sering kali menonjolkan karakter pecinta kebebasan dan cuek. Padahal mereka adalah orang yang rapuh dan baperan. Apalagi jika yang dibahas adalah informasi tentang orang-orang yang mereka sayang, bisa baper banget! Nah, karena hal inilah shio Kuda sering terlihat moody. Pagi bisa super ceria, siang bisa menjadi murung dan sedih. Tapi sebenanrnya gampang kok membuat mood mereka balik lagi. ajak nongkrong dan ngobrol seru aja pasti mereka bisa kembali ceria.

Shio Kuda. (Via: The Odyssey Online)

Shio Macan

Mungkin shio yang satu ini terkesan cuek dan cinta kebebasan. Tapi, jangan salah, sebenarnya shio Kuda adalah seseorang yang memiliki perasaan halus dan mudah baper. Mereka pintar menyembunyikan perasaan dengan pura-pura cuek. Orang dengan shio Macan adalah orang yang sangat menjunjung tinggi kejujuran, walaupun mereka sering nggak siap juga menerima feedback. Enaknya, shio Macan ga butuh waktu lama kok, bapernya sebentar juga akan pulih kembali.

Shio Macan. (Foto: thumbs.mic.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading