Sukses

Lifestyle

Mom, Ini Alasan Bayi Sangat Butuh Sentuhan Orangtua

Fimela.com, Jakarta Mom, tahu nggak sih kalau bersentuhan dengan bayimu bisa mempengaruhi tumbuh kembangnya? Ya, saat kamu melakukan kontak kulit dengan bayimu, hal tersebut ternyata dapat meningkatkan tumbuh kembangnya. Tak cuma itu, sentuhan orangtua juga dapat menurunkan hormon stres pada bayi dan membuatnya merasakan ikatan sebagai bagian dari keluarga.

Perlu kamu ketahui, ternyata kondisi bayi yang sering dan jarang bersentuhan secara fisik dengan orangtuanya, memiliki tingkat kesehatan yang berbeda. mereka yang jarang atau tak mendapat sentuhan orangtuanya sangat mungkin mengalami pertubuhan yang buruk hingga risiko kematian.

Sentuhan orangtua ternyata memengaruhi tumbuh kembang bayi. (Sumber Foto: drmommychronicles.com)

Nah, kamu sekarang tahu kan, betapa pentingnya bersentuhan langsung dengan bayimu? Selain sentuhan, membiarkan bayimu bebas bergerak juga menjadi suatu keharusan. Bukan tanpa alasan, sebuah penelitian menyebut bahwa bayi yang diberi kesempatan untuk bergerak bebas ternyata tumbuh lebih ceria dan percaya diri.

Ngomong-ngomong soal bayi ceria, kamu tahu nggak sih trik yang bisa bikin bayimu selalu bahagia dan berada dalam suasana hati yang baik? Ternyata trik ampuhnya adalah tidak terlalu sering mengganti popoknya. Ya, ternyata terlalu sering mengganti popok bisa bikin bayi kamu bad mood dan stres.

Sentuhan orangtua ternyata memengaruhi tumbuh kembang bayi. (Sumber Foto: salemweb.net)

Maka itu biar bayi kamu tetap nyaman tanpa harus gonta-ganti popok, kamu harus memilih popok yang tepat. SWEETY SILVER PANTS adalah jawabannya, karena telah teruji klinis oleh Australian Dermatologist popok ini sangat amat untuk kulit bayi.

Mom kalau bayimu sudah menggunakan SWEETY SILVER PANTS, jangan lupa ya untuk abadikan kelincahan dan kebahagiaan si kecil lewat foto atau video lalu mension @bintangcomid untuk bawa pulang hadiah puluhan juta rupiah di Sweety Amazing Baby Star 2017. Jangan lupa pakai hastag #SudahPakaiSweety ya! Untuk ikutan dan informasi lebih lanjut kamu bisa cek di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading