Sukses

Lifestyle

Ternyata Mudah Bikin Bayi Bahagia, Ini Caranya

Fimela.com, Jakarta Melihat dan mendengar bayi tertawa adalah sebuah hal yang menyenangkan. Apalagi kalau melihat mereka tetap tersenyum dan nggak rewel saat diajak bepergian, duh rasanya senang banget ya mom.

Namun sayang, tak banyak ibu muda yang tahu bagaimana cara mudah untuk membuat bayinya bahagia, terlebih saat baru menyambut anak pertama. Pertama, untuk membuat bayi kamu bahagia adalah dengan memberikannya sentuhan. Ya, sejak lahir bayi sangat membutuhkan sentuhan orangtuanya.

Ini yang bisa bikin bayi kamu bahagia. (Sumber Foto: growingyourbaby.com)

Tak hanya dapat membuat bayi bahagia, sentuhan kasih sayang orangtua juga bisa meningkatkan pertumbuhan dan menurunkan hormon penyebab stres. Selain itu, sentuhanmu pada si kecil juga akan membuatmu merasa nyaman dan merasakan ikatan batin sebagai bagian dari dirimu.

Selain sentuhan, trik lain untuk membuat bayimu bahagia adalah membiarkannya bergerak bebas. Ya, mungkin kamu akan merasa sedikit lebih lelah, tapi ingatlah kalau itu adalah salah satu cara untuk membuat si kecil merasa bahagia.

Sentuhan orangtua ternyata memengaruhi tumbuh kembang bayi. (Sumber Foto: drmommychronicles.com)

Jangan lupa ya mom, saat kamu membiarkan bayimu bebas bergerak pastikan ia mengenakan pakaian yang nyaman, salah satunya dengan menggunakan popok SWEETY SILVER PANTS. Dibuat dari bahan yang lembut, Sweety Silver Pants sudah pasti akan memberikan kenyamanan ekstra, terlebih dengan daya serapnya yang tinggi dalam menyerap cairan hanya dalam satu detik, oke banget kan mom?

Nah, kalau sudah pakai SWEETY SILVER PANTS saatnya kamu abadikan momen kebahagiaan si kecil lewat foto atau video lalu mension @bintangcomid ya untuk memenangkan hadiah puluhan juta rupiah di Sweety Amazing Baby Star 2017. Jangan lupa sertakan hastag #SudahPakaiSweety ya mom. Untuk keterangan lebih lanjut silakan cek di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading