Sukses

Lifestyle

Oka Mahendra Meninggal, Benarkah karena Bunuh Diri?

Bintang.com, Jakarta Mantan pacar selebgram Awkarin dan juga pemimpin Takis Entertainment, Oka Mahendra meninggal dunia. Kabar tersebut langsung saja membuat heboh dunia maya lantaran sebelumnya Mahendra dikabarkan sudah pindah ke Amerika Serikat, setelah hubungannya dengan Awkarin putus di tengah jalan.

Dalam beberapa foto percakapan yang beredar di dunia maya, diduga Oka meninggal lantaran bunuh diri. “Yes, bunuh diri kayaknya dia minum sianida,” begitulah percakapan yang terlihat dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun gosip di Instagram @lambe_turah.

Diketahui pria berusia 22 tahun tersebut meninggal pada 18 Juli 2017. Sebelum dikabarkan meninggal Oka Mahendra Putra memang sempat membuat masyarakat di dunia maya bertanya-tanya. Mantan pacarnya, Awkarin sempat mengaku bahwa Oka belum membayar gajinya. Selain itu Oka pun kabarnya memiliki banyak sekali utang. Namun hingga kini belum diketahui secara pasti apakah Oka memang benar-benar meninggal karena bunuh diri atau tidak.

Oka Mahendra Meninggal, Benarkah karena Bunuh Diri? (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Sementara itu, dalam akun Instagramnya Awkarin mem-posting sebuah foto dirinya tengah bersama Oka. “You promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. You promised. Happy earlier birthday. Quavo says hi. He misses you so much. See you on the other side, sweetheart. Karin hancur banget ka. We love you,” tulis Awkarin dalam foto yang diunggahnya, Rabu (19/7/2017).

Oka Mahendra Meninggal, Benarkah karena Bunuh Diri? (Foto: Instagram Awkarin)

Oka Mahendra meninggal dunia dua hari menjelang hari ulang tahunnya, yakni 20 Juli 2017 mendatang. Banyak netizen yang mengirimkan ucapan dukanya di kolom komentar foto yang diunggah oleh Awkarin ke Instagramnya. “Karin ya Allah. Yang sabar yah Rin, lu beruntung, lu perempuan yang terakhir di hidup dia dan perempuan terakhir yang pernah dia sayang,” tulis pemilik akun @sarahalb27.