Sukses

Lifestyle

Mau Kuliah di Undip? Yuk, Intip Berbagai Fasilitas yang Ada

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang tinggal di Semarang atau yang pengin banget kuliah di daerah Semarang, pasti sudah tahu banget soal kampus yang satu ini, Universitas Diponegoro (Undip). For your information, guna menunjang kegiatan pendidikan bagi mahasiswanya Undip akan segera menambah fasilitas, yakni Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Fakultas Hukum (FH) dan Gedung Parkir Terpadu.

Selain beberapa fasilitas tersebut, sebelumnya Undip juga telah memiliki berbagai fasilitas lainnya, seperti lapangan tenis, dan stadion. Kalau sudah tahu kampus yang kamu tuju adalah di Semarang, maka nggak ada salah donk untuk tahu tempat-tempat nongkrong yang mungkin nantinya akan jadi tempat ngumpul kamu bareng geng.

Jadi, kawasan Tembalang bukan cuma dikenal lantaran ada kampus bernama Universitas Diponegoro, tetapi juga ada tempat nongkrong yang kece. Ada Tower Café yang terkenal karena nuansa pedesaannya. Kafe yang satu ini punya pemandangan yang sangat keren lho, yakni Gunung Ungaran. Menyeruput kopi sambil melihat pemandangan yang indah seperti itu, pasti nikmat banget.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Kampus (@info_kampus) pada

Selain Tower Café, ada juga Antara Kata Coffee yang terkenal karena varian kopinya yang nikmat dan bikin kamu langsung melek. Ingin menyelesaikan tugas-tugas kuliah? Kamu bisa mengerjakannya sambil menyeruput kopi yang nggak akan bikin kamu ngantuk nih. Tentunya selain dua tempat nongkrong tersebut masih ada lagi beberapa tempat seru lainnya di daerah Tembalang.

Hmmm, kalau kamu kuliah di Universitas Diponegoro (Undip) dan ingin pulang ke rumah yang berada di Jakarta atau di luar daerah Semarang, maka jangan lupa untuk membeli oleh-oleh khas Semarang untuk keluarga tersayang. Di Semarang banyak sekali oleh-oleh yang enak, ada lumpia, roti ganjel, tahu bakso, dan wingko babat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading