Sukses

Lifestyle

Buat Mama Muda, Ini Trik Agar Bayi Cepat Tidur

Fimela.com, Jakarta Meski bayi memiliki siklus tidur yang lebih panjang, namun tak jarang para mama muda mengalami kesulitan dalam menidurkan buah hatinya. Ya, mengurus bayi memang tak mudah dan kamu harus menemukan cara yang tepat untuk membuatnya merasa nyaman, termasuk saat tidur.

Ngomong-ngomong soal menidurkan bayi, kalau kamu mengalami kesulitan yang harus kamu lakukan adalah memberikan pengertian pada bayimu, kalau memang sudah waktunya tidur. Mungkin kamu berpikir kalau bayimu tak akan mengerti apa yang kamu ucapkan, namun memberitahunya secara perlahan dan berulang akan membuatnya mengerti.

Tenangkan bayimu sebelum mengajaknya tidur. (Sumber Foto: drmommychronicles.com)

Setelah itu, saat ia masih terjaga cobalah untuk menenangkannya. Perlu kamu ketahui, kalau bayi menyukai cara yang berbeda dan tak sedikit dari mereka yang senang jika diberikan perlakuan sama saat mereka masih berada di rahim.

Selain cara tersebut, ada juga bayi suka saat mereka berada di ayunan atau diajak berjalan-jalan. Nah, untuk mengetahui apa yang bayimu sukai, jangan sungkan ya untuk mencoba berbagai hal agar bayimu bisa tetap tenang dan nyaman.

Popok yang pas akan membuat bayi merasa nyaman.

Selain hal di atas, pakaian yang pas dan lembut juga sangat memengaruhi kenyamanan bayi, begitu juga dengan popoknya. Agar bayimu tetap nyaman dan tenang, kamu bisa mengandalkan SWEETY SILVER PANTS, popok yang terbuat dari bahan lembut dan memiliki daya serap cairan dalam satu detik ini sangat cocok untuk bayimu.

Nah, kalau sudah pakai SWEETY SILVER PANTS saatnya kamu abadikan momen kebahagiaan bersama si kecil lewat foto atau video lalu mension @bintangcomid ya untuk memenangkan hadiah puluhan juta rupiah di Sweety Amazing Baby Star 2017. Jangan lupa sertakan hastag #SudahPakaiSweety ya. Untuk keterangan lebih lanjut silakan cek di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading