Sukses

Lifestyle

Pasif Agresif, 3 Zodiak Ini Jadi Terlihat Pandai Berpura-pura

Fimela.com, Jakarta Pasif agresif. Di kehidupan sehari-hari mungkin kamu sudah nggak asing dengan sifat tersebut. Yap, sifat yang membuat seseorang menyampaikan rasa marah atau kecewa dengan tersirat ini mungkin kerap kamu jumpai di kehidupan sehari-hari. Atau bahkan kamu sendiri yang memiliki sifat demikian?

Hmmm pada beberapa kesempatan sifat pasif agresif memang nggak banget untuk dimiliki. Kenapa? Sebab, secara nggak langsung, dengan memendam emosi, mereka telah bersikap berpura-pura dan malah mengeluarkan unek-unek di belakang kita. Ada beberapa faktor yang memengaruhi sifat ini, salah satunya yakni rasa sungkan. Mereka lebih pilih untuk ngambek, diam, berbicara nggak lugas, sering pakai kalimat sarkas, dan nggak percaya diri. Namun, lebih dari itu, percaya atau nggak, zodiak juga memiliki peran dalam setiap sifat seseorang, termasuk pasif agresif. Seperti yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Memiliki sifat pasif agresif, saat nggak suka dengan sesuatu, nggak 100 persen dari mereka mengkonfrontasi. Biasanya, mereka akan merajuk dan merenung. Tapi, kalau kamu memberikan perhatian pada mereka, mereka akan mengatakan kalau mereka baik-baik saja. Kalau sudah begini, jangan pernah bertanya sama Pisces apa yang ke mereka. Cukup katakan kalau semuanya akan baik-baik saja.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: pexels.com)

Gemini yang cenderung dengan keragu-raguan dengan dirinya sendiri membuat kamu kesal sendiri hanya untuk membuat mereka berkomitmen pada sebuah rencana. Gemini sangat menghindari konfrontasi, namun, mereka juga nggak bisa berkomitmen. Mereka akan mengatakan bahwa semuanya bagus ketika kamu meminta pendapat. Jadi, jangan terlalu percaya sama Gemini, sebaiknya kamu mencari pendapat pada orang lain.

Libra

libra. (Sumber foto: pexels.com)

Orang-orang Libra begitu seimbang dan efisien sehingga jarang berkomitmen pada sebuah hal. Mereka benar-benar mencintai orang-orang di sekelilingnya dan selalu membuat hubungan yang baik dengan teman-temannya. Hingga kamu dan mereka berada pada satu pernyataan pasti, bisa jadi mereka bakal galau dibuatnya. Sebab, mereka tidak ingin menyakiti perasaan orang lain dan memilih membatasi komunikasi. Mereka kerap menyerahkan kembali kepada kita daripada mereka mengatakan yang sesungguhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading