Sukses

Lifestyle

Setia, 3 Shio Ini Bisa Menjaga Komitmen

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak ingin jatuh cinta? Indah dan berjuta rasanya sampai bikin senyum-senyum sendiri. Di tengah kepadatan kegiatan, tentu punya hubungan yang bisa dipercaya dan setia menjadi hal yang berharga banget buat semua orang.

Siapa pun berharap pasangannya setia dan bisa menjaga komitmen sampai lanjut ke jenjang serius, bahkan sampai maut memisahkan. Buat kamu yang lagi menjalin hubungan atau sedang pendekatan dengan 3 shio ini nggak perlu khawatir, karena mereka bisa menjaga komitmen dengan baik. Siapa sajakah 3 shio itu, ini dia daftarnya.

Shio Kerbau

Buat mereka yang terlahir dengan shio Kerbau, biasanya mereka memiliki karakter yang kaku dan nggak mudah untuk percaya orang lain. Buat shio Kerbau, segala sesuatu membutuhkan proses, sama seperti kesetiaan dan kepercayaan. Perlu dipupuk dan dibuktikan. Nah, untuk urusan percintaan, mereka sangat bisa menjaga komitmen kok, karena mereka pun menuntut pasangannya untuk melakukan hal yang sama.

Shio Kerbau. (Sumber foto: gqIndia.com)

Shio Ayam

Mungkin shio yang ini kesannya banyak maunya dan cuek. Tapi di balik sikapnya yang keras, shio Ayam ini adalah orang-orang yang bisa menjaga komitmen dengan baik. Mereka paling sebel dengan orang yang berbohong dan melanggar janji. Tapi secara adil mereka juga akan menjaga komitmen dan bisa diandalkan kok. Shio Ayam itu sebenarnya nggak macem-macem, mereka hanya membutuhkan rasa aman aja dari pasangannya.

Shio Ayam. (Sumber foto:

Shio Anjing

Sama halnya seperti binatang Anjing yang setia pada majikannya, orang shio Anjing pun setia pada pasangan dan perasaannya. Mereka bukan tipe orang yang pintar untuk mengungkapkan isi hati dan terkadang terlihat misterius. Tapi, jika sudah percaya dan jatuh cinta sepenuhnya, mereka akan totalitas menjaga komitmen. Walaupun jatuh bangun, mereka bisa diandalkan soal kesetiannya.

Shio Anjing. (Sumber foto: Rebloggy.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading