Sukses

Lifestyle

Oka Mahendra Meninggal, Collapse by Design Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Mantan kekasih selebgram Awkarin, Oka Mahendra meninggal pada 18 Juli 2017 lalu. Sejak saat itu, hingga kini masyarakat dunia maya sepertinya memusatkan pada berita soal penyebab dari kematian pria yang lahir pada 20 Juli tersebut. Beredar kabar bahwa Oka meninggal karena bunuh diri.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh ayah Oka sendiri yang hadir dipemakaman anaknya pada 19 Juli 2017 di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. “Oh, no no no! (tidak bunuh diri)," kata ayah Oka. Ayah Oka menjelaskan bahwa anaknya itu memang sudah dua bulan sakit, Oka pun selalu murung dan tidak mau makan.

"Dia collapse by design, karena teman-temannya," lanjut dia. Penjelasan ayah Oka tentang “Collapse by Design” tersebut langsung menjadi perbincangan hanfat masyarakat di dunia maya. Banyak netizen yang mengaku tak tahu soal istilah tersebut. “Baru denger collapse by design,” kicau pemilik akun Twitter @DiajengLrst.

Hal senada juga diungkapkan oleh pemilik akun Twitter @aghaay,”Collapse by design iku opo (itu apa-red)?” Sementara pemilik akun Twitter @hasnathufaila berkicau,”I’ve spent all day long cuma buat nyari arti dari collapse by design.”

Oka Mahendra Putra dan Awkarin

Sebelumnya, beredar foto percakapan yang menyebutkan kalau Oka Mahendra meninggal lantaran meminum racun sianida. “Yes, bunuh diri kayaknya dia minum sianida,”Begitulah percakapan yang terlihat dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun gosip di Instagram @lambe_turah. Jadi, ada yang tahu collapse by design itu artinya apa?

;
Loading