Sukses

Lifestyle

Jangan Main-main, Sama 3 Zodiak Ini Apa-apa Dianggap Serius

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan memang harus dengan keseriusan. Namun, bukan berati semua hal harus dianggap serius. Harus ada jeda dan waktu untuk diri sendiri bersantai dan menikmati kehidupan. Kamu sendiri pasti males, kan, kalau ketemu orang yang serius banget atau serius terus di hidupnya?

Menariknya, orang-orang yang terlalu serius pasti ada satu atau dua orang di sekitar kita. Mereka terkadang punya analisis pemikiran yang permanen dan mendalam sehingga membuat mereka terlalu serius. Hal ini bisa sedikit menakutkan untuk kita yang terlibat apa-apa dengannya. Niat ingin bersenang-senang dengan bercanda, eh dianggap serius. Konon, zodiak berpengaruh pada sifat-sifat yang terlalu serius. Seperti ulasan yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: nypost.com)

Bukan berarti Pisces adalah seseorang yang nggak akan menertawakan hal-hal lucu, tapi mereka lebih suka hal-hal serius dan gloomy daripada mengungkapkan kegembiraannya. Pisces sering menyendiri dan menikmati lukanya dalam waktu yang lama. Jadi, ketika kamu tertawa dan melemparkan lelucon, jangan berpikir bahwa mereka benar-benar peduli. Sebaliknya, kalau kamu punya cerita tentang sesuatu yang suram, maka Pisces akan tertarik. Mungkin.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Teman atau pasangan Virgo kamu mungkin sangat baik dalam menciptakan lelucon, tapi jangan berharap mereka bakal menertawakan kamu saat melucu. Virgo memiliki standar ketat soal lelucon. Mereka punya cara bersenang-senang dalam kebencian dan kenegatifan. Menganggap serius sebuah kesalahan, mereka begitu ketat. Kalau kamu mencoba untuk meremehkannya, siap-siap untuk melihat mukanya yang jutek.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: unsplash.com)

Scorpio bakal serius banget dan bahkan saat mereka sedang bercanda denganmu. Banyak yang nggak suka sama lelucon Scorpio. Jika kamu salah satu yang demikian, jangan terlalu vokal menyuarakannya. Sebab, mereka bakal menganggap kamu nggak menghargai mereka dan mereka bisa saja ngambek lalu nggak mau bercanda lagi sama kamu. Hmmm serius banget, ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading