Sukses

Lifestyle

Jangan Pernah Pedulikan 3 Zodiak Ini Saat Mereka Marah

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu tahu jika di dunia ini terbagi dua jenis orang ketika sedang marah, yakni mereka yang menjadi diam seribu bahasa dan menyerang dengan kekuatan ketika diganggu. Yap, kalau kamu termasuk dalam golongan orang yang mana, nih, saat marah  atau merasa kesal sama sesuatu?

Kemarahan sendiri bisa didapatkan oleh banyak hal. Salah satunya yakni dari sesuatu hal yang membuat kecewa atau nggak sesuai harapan. Dari dua jenis orang marah di atas, yang tampak dominan adalah mereka yang beraksi. Dan jika kamu bertemu orang yang demikian, bukan rahasia lagi kalau kamu mungkin nggak boleh main-main dengan mereka. Setiap zodiak pastinya berpotensi demikian, namun, dihimpun dari Your Tango, ada tiga yang paling berpotensi untuk mengungkapkan kemarahan mereka dengan cara yang berbeda. Siapa sajakah mereka?

Taurus

Taurus. (Via: tumble.com)

Taurus merupakan sosok yang keras kepala dan sulit berkompromi. Saat mereka marah, hanya sedikit yang bisa kamu katakan untuk menenangkan mereka. Mereka biasanya marah karena alasan yang menurut mereka benar. Mereka hanya butuh waktu untuk menenangkan diri. Ketika mereka frustrasi, mereka bisa menjadi sangat marah. Mereka nggak bisa sabar untuk siapa saja yang mengganggunya saat marah.

Leo

Leo. (Sumber foto: favim.com)

Leo adalah sosok yang sangat dramatis dan dominan. Ketika mereka marah, mereka benar-benar percaya bahwa mereka benar dan mereka nggak kalah dari sebuah argumen. Orang-orang Leo adalah golongan orang yang sangat mudah marah. Bahkan, mereka nggak takut untuk menghina seseorang saat mereka marah. Mereka terkadang malah membesar-besarkan kemarahan mereka. Gokilnya lagi, mereka sulit untuk minta maaf.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio terkenal tegas dan sangat lurus dalam mencintai. Saat marah, mereka menyimpan dendam dan nggak mudah memaafkan apa pun yang membuat mereka kesal. Bahkan, mereka bisa bersikap pasif agresif dan membuat komentar sinis pada orang lain saat mereka sedang marah. Meski terkadang tenang dan sejuk, mereka juga bisa jahat saat merasa jengkel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading