Sukses

Lifestyle

Manja? Pacaran sama 3 Shio Ini Pasti Dimanjain

Fimela.com, Jakarta Pacaran dengan orang yang bisa manjain dan memberkan perhatian lebih pasti jadi idaman banyak orang ya. Bukan cuma cewek doang lho yang senang dimanja, cowok juga senang dimanjain sama ceweknya.

Malah, terkadang cowok yang lebih manja sama pasangannya. Kalau kamu diberikan kesempatan untuk dekat atau bahkan sekarang sudah pacaran dengan 3 shio ini, kamu beruntung banget, karena mereka terkenal paling jago manjain pasangannya. Wah, siapa ya 3 shio itu? Ini dia daftarnya.

Shio Kelinci

Kalau kamu lagi jatuh cinta atau lagi dekat dengan orang dengan shio Kelinci, siap-siap aja dibanjiri perhatiannya yang luar biasa. Mereka juga jago banget manjain pasangannya. Walaupun sebenarnya mereka juga adalah orang yang senang dimanjain, tapi rasanya pas banget ketika mereka bisa kasih perhatian lebih dan memperlakukan kita sebagai orang yang spesial.

Mengencani salah satu dari empat zodiak ini bakal bikin kamu punya pacar terbaik! (Sumber foto: pexels.com)

Shio Kambing

Shio yang satu ini memang terkenal paling bisa memanjakan pasangannya. Dengan segala perhatian yang luar biasa dia bisa membuat kamu menjadi orang paling bahagia sedunia. Dia memiliki jiwa mengayomi yang besar dan nggak bisa dipungkiri memang shio Kambing selalu punya cara tersendiri memanjakan pasangannya dan bisa membuat pasangannya mabuk kepayang.

Memanjakan pasangan adalah kesukaan dari beberapa zodiak berikut ini. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Babi

Shio Babi senang banget manja-manjaan, dan dia pun jago banget memanjakan pasagannya. Sebagai orang yang paling senang diperlakukan istimewa, orang dengan shio Babi juga bisa memperlakukan orang lain secara istimewa. Mereka tipe penyayang dan senang untuk memberikan kejutan-kejutan yang membuat pasangannya makin sayang.

"Kita begitu berbeda dalam semua kecuali dalam cinta", bait puisi Cahaya Bulan dari Gie memang tepat untuk gambarkan situasi kamu dan aku. (Sumber Foto: Pexels)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading