Sukses

Lifestyle

Hari Anak Nasional 2017: Lagi Tren #PakJokowiCurhatDong

Bintang.com, Jakarta Buat kamu yang nggak kebagian sepeda dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), maka sepertinya kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkannya. Hmmm, belum tentu dapat juga sih, tapi nggak salahnya berharap dan berusaha, seperti yang dilakukan oleh banyak anak-anak di Hari Anak Nasional 2017 lalu.

Seperti yang kamu sudah tahu kalau hari Minggu, 23 Juli 2017 lalu adalah hari istimewa untuk anak-anak Indonesia, pasalnya di hari tersebut masyarakat di Tanah Air merayakan Hari Anak Nasional. Tahun ini, tema Hari Anak Nasional 2017 adalah “Perlindungan Anak Dimulai dari Keluarga” dengan pesan utama “Saya Anak Indonesia, Saya Gembira.”

Buat kamu mengharapkan hadiah dari Jokowi bisa nih ikutan posting video dengan hashtag atau tanda pagar #PakJokowiCurhatDong yang lagi ngtren saat ini. Isi videonya ya benar-benar berupa curhatan, kebanyakan anak-anak yang curhat minta diberi sepeda oleh Jokowi atau meminta sesuatu yang mungkin nggak pernah kamu pikirkan sebelumnya.

“Halo, nama saya Rafi, Pak Jokowi saya mau curhat dong, saya mau nonton kartun di Tv setiap hari minggu dari pagi sampai malam." Begitulah curhatan Rafi dalam video yang diunggah ke Instagram @dagelan. Permintaan Rafi memang berbeda dengan anak kebanyakan, tapi setidaknya video tersebut telah membuat ribuan orang tertawa dibuatnya.

Lucunya, nggak cuma anak-anak nih yang curhat sama Presiden Jokowi, orang-orang dewasa juga ikutan curhat. Kira-kira apa ya yang dicurhatin? Kamu bisa melihat curhatannya di bawah ini, tapi jangan ikutan jadi galau ya…

Hmmm, kira-kira Presiden Jokowi bakalan jawab apa ya kalau semua curhatan isinya minta jodoh? Hahaha… Yang pasti selain bisa menjadi media curhat rakyat ke presidennya, tagar #PakJokowiCurhatDong juga dapat menjadi hiburan di waktu senggang lho, karena umumnya kebanyakan permintaan yang dibuat itu lucu-lucu. Tapi, jangan lupa para kakak-kakak yang minta jodoh, biarkan di Hari Anak Nasional 2017 ini, adik-adik terlebih dahulu yang curhat dengan Presiden Jokowi yaaa

Loading