Sukses

Lifestyle

Manfaat Jeruk Nipis untuk Tubuh, Nomor 2 Idaman Cewek!

Fimela.com, Jakarta Jeruk nipis memang berguna untuk bumbu masakan hingga tambahan rasa untuk minuman. Potongan jeruk nipis pun tak jarang digunakan untuk membuat infused water. Bahkan, jeruk nipis juga dijadikan penambah rasa untuk bumbu kacang yang dituangkan di atas siomay. Yumm!

Dilansir dari KlikDokter, dr. Dyan Mega Inderawati menuliskan sederet manfaat lain ketika kamu mengonsumsi jeruk nipis lho. Jangan disepelekan, yuk ketahui khasiat buah ini!

Menangkal virus flu. Dalam cuaca yang terik di siang hari dan hujan di sore hari, tentu saja banyak di antara kamu yang mungkin terkena flu. Namun tenang saja, jeruk nipis ternyata bisa menjadi penangkalnya, lho!

Dalam sebuah jeruk nipis, terkandung 20 gram vitamin C atau sekitar 30 persen dari kebutuhan harian rata-rata orang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan melindungi dari berbagai virus.

Ingin tahu manfaat yang bisa diberikan jeruk nipis? Nomor 2 pasti idaman cewek! (Sumber Foto: zastavki.com)

Antiaging. Bukan cuma vitamin C, jeruk nipis pun mengandung antioksidan flavonoid yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas. Dengan demikian, sel-sel dalam tubuh menjadi terlindungi dan kamu bisa tetap awet muda. Baca selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading