Sukses

Lifestyle

Hari Anak Nasional 2017: 4 Hal yang Bikin Kangen Jadi Anak Kecil

Fimela.com, Jakarta Siapa yang ketika masih kecil berharap ingin cepat besar, tapi giliran sudah dewasa malah ingin berharap jadi anak kecil lagi? Kebanyakan dari kita sih kemungkinan pernah mengucapkan permohonan serupa, apalagi kalau lagi ada masalah sama pacar, kuliah, atau pun kerjaan. Udah deh, permintaannya pasti aneh-aneh. Dan entah kenapa setiap Hari Anak Nasional pasti bawaannya kangen masa kecil.

Tapi, semua orang pasti sepakat kalau dunia anak-anak itu memang paling ngangenin. Saat di mana kamu nggak perlu mikirin masalah hidup. Hmmm, meskipun anak kecil pastinya juga nggak terbebas dari masalah si. Apalagi kalau mainan yang dimau nggak dibeliin sama orangtuanya. Hmmm, masalah deh tuh! Yup, jauh dari yang namanya masalah, ini 4 hal yang bikin kamu selalu kangen jadi anak kecil.

1. Meskipun nggak selalu dituruti, tapi enaknya jadi anak kecil adalah kalau mau beli sesuatu tinggal minta ke orangtua. “Kamu kan udah mama kasih uang, beli pakai uangnya sendiri donk. Makanya jangan boros, ditabung biar kalau mau beli apa-apa pakai uang sendiri.” Yaa, begitulah kira-kira masalah yang dihadapi ketika kamu sudah dewasa.

Hari Anak Nasional 2017: 4 Hal yang Bikin Kangen Jadi Anak Kecil. (Foto: lettoysbetoys.tumblr.com)

2. Mau main apa aja ya tinggal main, nggak perlu mikirin nanti bakalan kepanasan, keringetan, bau badan, jatuh terus terluka dan lukanya berbekas bikin kulit jadi nggak enak dilihat. Hmmm, nggak semua cewek begitu sih, ada yang tetap cuek larian sana-sini nggak peduli sama panas atau pun lecet. Tapi, kebanyakan cewek pastinya akan mengurangi aktivitas yang bikin penampilan kamu jadi nggak enak banget.

Hari Anak Nasional 2017: 4 Hal yang Bikin Kangen Jadi Anak Kecil. (Foto: Youtube.com)

Dua Hal Ini Juga Bikin Kangen Masa Kecil

3. Disuruh tidur siang, belajar dan ngaji. Saat masih kecil tiga hal itu pastinya menjadi sesuatu hal yang menyebalkan, lagi ingin main tiba-tiba disuruh tidur siang, kalau tidur siang sudah, ya disuruh belajar, abis itu disuruh mengaji, padahal yang ada diotak si penginnya cuma main. Alhasil mainnya dilanjut aja di tempat ngaji. Hahaha, selalu ada cara untuk bersenang-senang.

Hari Anak Nasional 2017: 4 Hal yang Bikin Kangen Jadi Anak Kecil. (Foto: dailydot.com)

4. Mengoleksi benda-benda yang kalau dipikir-pikir sekarang ini jadinya kok nggak banget ya. Ada yang pernah ngumpulin bungkus rokok supaya bisa dijadikan tembok atau pembatas saat main “orang-orangan” atau jadi tempat tidur “orang-orangan” tersebut? Masa kecil yang sederhana, kreatif dan penuh ide-ide yang “wow”. Kalau sekarang-sekarang ini mungkin yang dikoleksi makeup, tas, sepatu yang boleh dibilang harganya nggak murah. Kalau dulu, sayuran bekas mama masak aja bisa jadi mainan yang seru dan bikin ketawa bareng teman-teman seharian.

Hari Anak Nasional 2017: 4 Hal yang Bikin Kangen Jadi Anak Kecil. (Foto: raisharaihan.wordpress.com)

Jadi siapa yang di Hari Anak Nasional 2017 yang jatuh pada tanggal 23 Juli kemarin tiba-tiba keinget sama masa kecilnya dan pengin balik lagi kemasa-masa itu? Waktu memang nggak bisa diulang, tapi setidaknya kenangan-kenangan itu bisa sekali-sekali kamu ingat dan bikin senyum-senyum sendiri. Bahagia itu sederhana girls

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading