Sukses

Lifestyle

Friendly, 3 Shio Ini Gampang untuk Bergaul

Fimela.com, Jakarta Setuju nggak kalau kerja keras perlu diseimbangkan dengan main atau bersenang-senang yang juga sama-sama seru? Pasti setujulah ya, kalau hidupnya hanya diisi kerja kerja dan kerja nggak sehat lho. Demikian juga sebaliknya, kalau hidupnya hanya main main dan main kan bahaya juga. Jadi, perlu seimbang antara bersenda gurau dan serius berkarya.

Namun, seperti yang kita ketahui, manusia terlahir dengan beragam karakter, ada yang kaku dan kurang suka bersosialiasi, ada juga orang yang gampang banget untuk bergaul dalam situasi apapun. Bagi yang mudah bergaul, work hard play harder pasti dia terapkan dengan baik nih. Lalu, siapa sajakah shio yang mudah bergaul? Ini dia daftarnya:

Shio Tikus

Shio Tikus yang pintar dan mudah bergaul. (Foto: en.dailypakistan.com.pk)

Sebagai orang kreatif yang nggak bisa diem, shio tikus bisa dengan mudah bergaul dengan beragam kalangan. Orang dengan shio Tikus tuh pintar dan punya banyak banget ide. Bergaul dengan shio Tikus selalu ada aja petulangan yang seru. Dan asiknya lagi biasanya mereka memang friendly, nggak pandang bulu main dengan siapa aja. Shio Tikus juga bisa diandalkan sebagai sahabat yang ada dalam suka dan duka lho.

Shio Naga

Shio ini seperti magnet yang menarik perhatian banyak orang. Mereka memiliki kharisma yang bikin pengin kenal dan pengin ngobrol banyak sama dia. Dan memang kebetulan juga orang-orang shio Naga biasanya adalah orang yang friendly dan mudah bergaul. Tidak butuh waktu lama untuk bisa langsung dekat dan curhat seru dengan shio ini. Walaupun demikian, sebenarnya shio Naga biasanya sangat tertutup untuk hal-hal yang pribadi dan sangat selektif untuk menceritakan kisah hidup yang sebenarnya. Tapi hebatnya mereka pintar menutupinya dan nggak bikin orang sekitarnya khawatir atau bertanya-tanya. Yang biasanya orang tahu, shio Naga seru.

Shio Naga bisa jadi teman curhat yang menyenangkan. (Foto: cdn.collider.com)

Shio Monyet

Nah, kalau yang ini sih paling tahu cara menghidupkan suasana deh. Kalau ada shio Monyet, yang tadinya nggak seru bisa berubah jadi seru. Dan asiknya lagi, shio ini biasanya rendah hati dan mudah bergaul dengan siapapun. Tapi, mereka bukan orang yang suka dengan komitmen jangka panjang, jadi bisa jadi mereka punya teman banyak banget, tapi yang benar-benar dekat bisa dihitung pakai jari. Shio monyet biasanya cheerful dan nggak mau ribet, jadi hidup dibawa asik aja.

Kalau ada shio Monyet, yang tadinya nggak seru bisa berubah jadi seru. (Foto: vignette4.wikia.nocookie.net)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading