Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Mau Tahu Kunci Sukses? Percaya Pada Diri Sendiri!

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang ingin sukses dalam hidupnya, namun gak semua orang bisa mencapai kesuksesan itu sehingga menjadi kecewa. Padahal, kesuksesan gak bisa diraih secara instan harus melalui proses demi proses. 

Tarot adalah salah satu metoda untuk memprediksi jalan hidup seeorang, Tapi sering kali tarot juga bisa melihat lebih dalam lagi, terkadang tarot bisa melihat ketakutan atau keinginan yang ada di alam bawah sadar manusia.

Setelah mengocok dan melihat kartu hari ini, hasil bacaannya jauh lebih dalam maknanya dibandingkan sekedar warning tentang apa yang akan terjadi di depan. Tapi ada issue yang lebih dalam dan ada baiknya untuk diperhatikan di hari ini. Apa saja?

Queen of Wands

Kartu ini melambangkan seorang wanita yang keras kepala, memiliki kemampuan untuk memimpin banyak orang dan terbiasa untuk sukses. Kartu ini pun sebagai simbol keberhasilan dengan kerja keras yang akan sepadan nantinya.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com

King of Pentacles

Kartu ini menjadi simbol bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Yang diperlukan hanyalah tindakan nyata, semua sudah siap dan tersedia tinggal bagaimana mau mengolah yang sudah ada menjadi luar biasa.

The Empress

Kartu The Empress adalah simbol Dewi Keberuntungan. Akan ada kesejahteraan, kemakmuran yang bisa didapatkan tapi yang diperlukan hanyalah percaya pada kemampuan diri sendiri, jangan terlalu banyak mendengarkan orang lain.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Kesimpulan

Sukses atau tidak itu tergantung pada kerja keras dan juga intention. Terkadang kita terlalu sibuk untuk memikirkan masalah dan penghalang yang muncul dibandingkan untuk fokus pada solusi dan percaya pada diri sendiri. Trauma-trauma di masa lalu sering kali membuat kita meragukan kemampuan diri sendiri.

Ilustrasi Tarot. (Sumber foto: Themocracy.com)

“Kayanya gua gak bisa”, atau “Ini terlalu sulit buat gua” . Hari ini 3 kartu tarot ini mengingatkan bahwa rejeki semua sudah diatur Tuhan kok, jadi tidak perlu khawatir. Kalau memang saatnya sukses, akan sukses kok. Sekarang tinggal fokus pada solusi dan berhenti meragukan kemampuan diri sendiri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading