Sukses

Lifestyle

Fitur Premium Fingerprint Ada di Smartphone Seharga Satu Jutaan

Fimela.com, Jakarta Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan dengan produk lokal dari brand Evercoss. Pasalnya, vendor lokal yang tercatat rajin merilis ponsel android itu baru saja menghadirkan Evercoss Winner Y Star, smartphone yang dibekali fitur premium dengan banderol harga satu jutaan.

Fitur premium yang membuatnya booming di pasaran, antara lain koneksi 4G LTE, sistem pengoperasian Android Nougat, serta dilengkapi fingerprint sensor. Smartphone yang resmi dirilis pada bulan Juni 2017 itu memiliki desain metal cantik dengan pilihan warna hitam, putih, biru, dan gold.

Layar berukuran 5” yang dimiliki oleh Evercoss Winner Y Star telah ditunjang dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna yang mampu menyajikan gambar cemerlang dan cerah, meskipun di bawah terpaan sinar matahari.

Layar ponsel premium dengan harga miring ini didukung oleh resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 294 ppi per inchi-nya. Alhasil gambar yang disajikan cukup bening dan tajam.

Untuk lapisan antigoresnya sendiri ditunjang dengan lapisan hard glass. Kelebihan lain dari Evercoss Winner Y Star ialah user interface VOS yang juga didukung fitur freezer di mana smartphone mampu menonaktifkan aplikasi yang tidak dipakai sehingga lebih hemat dalam penggunaan baterai dan paket data.

Handphone seharga satu jutaan ini juga menawarkan antivirus untuk memindai malware serta fitur speed up yang dapat membersihkan data cache sehingga kapasitas RAM lebih optimal. Evercoss Winner Y Star memiliki kamera utama beresolusi 8 MP lengkap besera fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang cukup bening bahkan cemerlang meskipun di tempat minim cahaya.

Kamera belakang Evercoss Winner Y Star ini juga telah didukung beberapa fitur keren untuk mendukung aktivitas perekaman video dengan kualitas HD 720p@30fps yang begitu cemerlang. Untuk kapasitas memory ini juga terbilang cukup besar untuk ukuran smartphone seharga satu jutaan, yaitu 16 GB, di mana pengguna dapat leluasa mengunduh berbagai aplikasi maupun permainan. Jika belum cukup, kamu bisa menambahkan MicroSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Berbicara tentang spesifikasi Evercoss Winner Y Star yang melebihi harganya, tidak kalah penting ialah fitur fingerprint sensor. Dengan sensor sidik jari tersebut keamanan penyimpanan data-data kamu pun lebih optimal. Seluruh kinerja smartphone canggih seharga satu jutaan ini ditenagai oleh baterai Li-ion dengan daya 2450 mAh.

Untuk produk smartphone dengan harga miring dari Evercoss ini, OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce masih memberikan diskon tambahan sebesar 5% dengan pemakaian kode voucher BTWB05. Diskon tambahan ini hanya tersedia untuk pembelian via website OSHOP sampai 28 Juli 2017. Oleh karena itu, segera miliki Evercoss Winner Y Smart, smartphone dengan fitur canggih seharga satu jutaan. Klik di sini!


(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading