Sukses

Lifestyle

Siapa Elviana Parubak?

Fimela.com, Jakarta Nama Elviana Parubak (34 tahun) mendadak jadi perbincangan masyarakat di dunia maya. Elviana adalah satu dari dua wanita yang nekat terjun dari lantai lima Apartemen Gateway yang terletak di Cicadas, Kota Bandung, Jawa Barat, pada 24 Juli 2017. Selain Elviana, sang adik Eva Septiany Parubak (28 tahun) juga ikut bunuh diri.

Video detik-detik saat keduanya mencoba melompat dari Apartemen Gateway pun beredar di dunia maya. “Telah terjadi aksi bunuh diri, dua orang wanita melompat dari lantai 5 Apartemen gateway, Jl. Ahmad Yani Cicadas, Bandung. Belum diketahui pasti penyebab dari aksi nekat tersebut,” tulis akun Instagram jenk_kelin_official.

Dilansir dari Liputan6.com, Rabu (26/7/2017), kakak keduanya, Rionald Parubak mengatakan bahwa kedua adiknya tersebut memang mengalami gangguan psikis. “Menurut keterangan kakaknya, Rionald Parubak (keluarga kedua korban), keduanya mengalami gangguan psikis selama delapan tahun,” jelas Kepala Polsek Cibeunying Kidul, Kompol Anton Purwantoro, seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (26/7/2017).

Berdasarkan penyelidikan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian, dua wanita yang diduga bunuh diri tersebut meloncat dari lantai 5A apartemen sekitar pukul 17.00 WIB. Keduanya pun langsung tewas seketika. Hingga saat ini, identitas maupun motif kedua perempuan diduga bunuh diri tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Elviana Parubak adalah satu dari dua orang wanita yang nekat terjun dari Apartemen Gateway, Cicadas, Kota Bandung, (24/7/2017). (Foto: Liputan6.com/Aditya Prakarsa)

Elviana Parubak dan Eva Septiany Parubak sudah tinggal di Apartemen Gateway sejak 2015 lalu. Keduanya berasal dari Desa Lalong, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Kabarnya keduanya sempat dirawat dan direhabilitasi di Yayasan Penuai Indonesia di Bogor, tempat rehabilitasi masalah kejiwaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading