Sukses

Lifestyle

Jangan Buru-buru Sayang, 3 Shio Ini Memang Rendah Hati

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia punya kecenderungan untuk menyombongkan sesuatu, karena sebagai makhluk sosial terkadang membutuhkan pengakuan dari orang-orang di sekitar. Tapi, ketika seorang manusia sudah merasa “cukup” dengan pencapaiannya, biasanya mereka tidak merasa perlu untuk sombong lagi, malah akan menjadi orang-orang yang rendah hati.

Tidak mudah untuk menjadi rendah hati, karena ada ego yang memegang peranan penting di sini. Seiring perjalanan waktu dan pertambahan umur, pasti bisa kok menjadi orang yang rendah hati dan tidak sombong. Berdasarkan penelitian, 3 shio ini memang pada dasarnya memiliki sifat yang rendah hati dan tidak suka menyombongkan diri.

Walaupun ini belum tentu mutlak ya, karena shio itu hanya menentukan karakter seseorang sekitar 50% saja, sisanya pembentukan karakter dari pergaulan dan juga pola didik. Penasaran? Yuk, simak shio apa saja yang paling rendah hati dan bikin buru-buru sayang!

Jangan sampai buru-buru sayang. 3 shio ini memang rendah hati dan baik banget! (Sumber foto: pexels.com)

Shio Kelinci. Orang dengan shio kelinci memiliki kecenderungan untuk lebih rendah hati dibandingkan shio lainnya. Mereka adalah orang-orang yang berhati lembut dan tulus, biasanya pergaulannya sangat luas dan tidak suka untuk memicu konflik dengan orang-orang terdekatnya. Shio Kelinci adalah seorang penyayang yang tidak ingin menyakiti perasaan orang sekitarnya, jadi biasanya sih mereka tidak terfikir untuk menyombongkan diri hanya untuk mengalahkan orang lain. Mereka lebih memilih untuk jujur apa adanya.

Shio Babi

Shio paling bungsu di antara 12 shio yang ada ini adalah orang yang nggak enakan. Rata-rata shio babi itu hanya mengikuti arus saja, malas untuk menjadi orang yang anti-mainstream. Jadi kebayang dong kalau mereka nggak akan nyombongin diri. Daripada jadi pusat perhatian, mending tenang-tenang saja. Walaupun begitu, bukan berarti orang shio Babi hanya akan duduk bermalas-malasan loh ya. Mereka bisa menjadi orang yang sangat berprestasi tapi tidak ingin mengumbarnya ke sembarangan orang.

Shio Kambing

Kalau shio yang satu ini adalah seorang penyendiri. Mereka lebih senang asik dengan dunia dan pikirannya sendiri. Jadi, rasanya aneh kalau mereka menjadi orang yang sombong. Kalaupun mereka mencetak hasil yang luar biasa, dia pasti memilih diam dan memendamnya sendiri. Shio kambing sangat sensitif perasaannya, itu pun yang membuat mereka sangat berhati-hati ketika bersosialisai. Daripada baper karena salah ngomong, mending diam saja.

Jangan sampai buru-buru sayang. 3 shio ini memang rendah hati dan baik banget! (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading