Sukses

Lifestyle

Eksklusif, Cerita Jujur Hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham dan Irish Bella dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial. Video goyang mesra keduanya saat sedang berlibur di Bali belum lama ini beredar di akun instagram gosip dan menjadi viral. Netizen menuduh Irish Bella sebagai orang ketiga dari putusnya hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Benarkah kabar tersebut?

***

Giorgino Abraham terkejut mendapati videonya bersama Irish Bella sedang asik mengikuti irama musik beredar viral. Saat itu ia memang tengah berlibur bersama Irish Bella, kru sinetron dan keluarganya di Bali. Sejak sinetron Berkah Cinta selesai masa tayang, sebagian para pemain utamanya memang diberikan kesempatan untuk beristirahat sementara. Momen tersebut dipergunakan mereka untuk berlibur.

 

Dalam video tersebut, tampak Irish Bella sedang mengikuti irama musik yang diperdengarkan di sebuah tempat hiburan. Gino, sapaan Abraham Giorgino datang dari belakang dan tampak memegang pinggang Irish Bella, kemudian bersama-sama mengikuti irama musik. Video tersebut kemudian menjadi pembicaraan di media sosial.

Sejak munculnya video goyang mesra itu, terungkap jika hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sudah putus. Bahkan disebut-sebut, sebelum Angela Gilsha merayakan ulang tahunnya yang ke-23, hubungan asmara yang sudah dibangun sejak dua tahun lalu itu sudah kandas. Angela Gilsha pun sudah mengakui jika ia tidak lagi berpacaran dengan Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham. Gino juga belum mau berbicara detail perihal penyebab kandasnya hubungan mereka.

 

"Soal itu (putus), aku sama Angel sih untuk saat ini sudah ada komitmen berdua tidak mau komen apapun yang terjadi. Tentang hubungan kita kalau dibilang baik-baik saja, ya baik-baik saja. Kalau status sih aku belum mau ngomong sekarang. Nanti kalau sudah saatnya, apalagi aku lagi liburan," ujar Giorgino Abraham saat berbincang dengan Bintang.com, Minggu (23/7/2017).

Irish Bella kemudian mendadak dituding sebagai penyebab putusnya hubungan Gino dan Angela. Lantas, bagaimana tanggapan Gino? Benarkah Gino saat ini tengah menjalin hubungan dengan Irish Bella?

Giorgino Abraham dan Tuduhan Selingkuh dengan Irish Bella

Meski terkejut melihat beredarnya video goyang mesra dengan Irish Bella, namun Giorgino Abraham tidak merasa khawatir. Sebab, baginya Ibel, sapaan Irish Bella masih tetap dianggap temannya. Ia sudah mengenal Ibel sejak enam tahun lalu, ketika sama-sama dipasangkan dalam sebuah judul sinetron. Terlebih, Gino menegaskan, hubungannya dengan Ibel sebatas kakak dan adik saja.

Sebenarnya, bagaimana hubungan kamu dengan Angela Gilsha?
Jujur, gue masih bingung, aduh, gimana lah.

Bukannya sebuah hubungan memang harus ada ketegasan status?
Kita sih baik-baik saja sama dia. Nggak pernah ada masalah, cuma mungkin ya, dia lagi sama keluarganya juga. Maksudnya ya, gitu lah.

Jadi, memang sudah putus?
Soal itu (putus), aku sama Angel sih untuk saat ini sudah ada komitmen berdua tidak mau komen apapun yang terjadi. Tentang hubungan kita kalau dibilang baik-baik saja, ya baik-baik saja.

Jadi statusnya bagaimana?
Kita berdua memang sepakat (putus) beberapa bulan lalu. Pokoknya tentang ini kita silent saja untuk sekarang.

Kenapa?
Kalau status sih aku belum mau ngomong sekarang. Nanti kalau sudah saatnya, apalagi aku lagi liburan.

Lalu, hubungan kamu dengan Irish Bella saat ini?
Aku sama Irish, kita tuh sudah kayak keluarga, seperti kakak adik saja. Aku sudah kenal dia enam tahun, apa yang ada dipikiran orang kita pacaran atau (Irish Bella) selingkuhan, nggak ada apa-apa.

Kabarnya Irish Merebut kamu dari Angela Gilsha, tanggapanya?
Aku baik-baik saja kok, sama Angela baik sama Irish juga baik, masih berteman, nggak ada apa-apa.

Bahkan ada yang bilang kamu selingkuh dengan Irish Bella, komentarnya?
Nggak ada perselingkuhan juga. Video itu sempat membuat aku sama Ibel serta Angel juga kaget, tapi nggak ada apa-apa kok.

Lalu setelah itu, kamu jaga jarak dengan Irish Bella?
Nggak. Kalau buat aku nggak ya, karena aku orangnya cuek sekali.

Penjelasan Giorgino Abraham Perihal Goyang Mesra

Giorgino Abraham dan Irish Bella tengah menjadi pemberitaan. Video goyang mesra mereka beredar secara viral di media sosial. Gino mengungkapkan, jika hal tersebut tidak perlu dibesar-besarkan, apalagi dikaitkan dengan kandasnya hubungan asmara dengan Angela Gilsha.

Kamu sempat panik beredar video goyang mesra tersebut?
Kenapa aku bisa tenang begini karena memang nggak ada apa-apa, nggak panik. Ada dia (Ibel), teman aku, ada kru sinetron, Jadi nggak sama dia berdua saja, ada keluargaku juga. Nggak mungkin seperti itu (selingkuh) sama Irish di keramaian kalau ada apa-apa. Ini cuma dance doang, joged sama dia.

Tapi kelihatannya memang di video itu kamu mesra dengan Irish Bella. Apa tanggapan kamu?
Mungkin orang-orang terlalu baper sama sinetron kita, jadi di luar lokasi syuting, ada kejadian seperti itu, mikirnya ada apa-apanya.

Kamu sendiri sudah biasa jalan bareng Irish Bella?
Kalau main ya biasa saja, Angel juga tahu itu, Di Bali ini juga aku sama Ibel, Angel tahu. Aku mau ajak dia, tapi dia ada liburan ke luar pulau, di Labuan Bajo. Jadi, orang yang nggak tahu, dipikir kita berdua (dengan Ibel) ada apa-apanya.

Sudah sering liburan bareng Irish Bella?
Ini yang pertama, karena memang satu tahun ini kan syuting bareng.

Waktu kamu ajak Angela, memang nggak mau ikut?
Dia memang sedang ada waktu dengan keluarganya. Dia butuh refreshing juga, nenangin diri.

Nggak ada rencana mampir ke tempat Angela di Bali?
Nggak, dia (Angela) pengin sama keluarganya. Aku juga butuh waktu sendiri. Kita sudah ketemu setahun di lokasi syuting.

Berkah Cinta habis masa tayang, sudah ada rencana judul baru?
Sampai saat ini, belum dapat judul lagi sih.

Kenangan apa di Berkah Cinta yang berkesan?
Banyak ya. Teman-temannya, krunya yang lama syuting bareng, sudah seperti keluarga. Kebersamaannya, becandaannya juga.

Break syuting liburan kemana saja?
Ya paling ke Bali saja, kita dapat libur lumayan lama, dua bulan. Refreshing saja sama teman-teman di yang tergabung di Berkah Cinta.

Kamu pengin jadi karakter apa di sinetron mendatang?
Aku sih pengin apa saja, tapi pengin jadi bad boy, slenge'an. Ya, bad boy, berandalan tapi tetap baik hati.

Semakin tinggi pohon memang semakin kencang anginnya. Giorgino Abraham dan Irish Bella juga pasti sudah tahu resiko mereka sebagai figur publik yang selalu menjadi sorotan. Perihal kebenaran hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella, mungkin biar waktu nanti yang menjawabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading