Sukses

Lifestyle

Aplikasi Ular di Layar, Bikin Handphone Kamu Jadi Lebih Keren

Fimela.com, Jakarta Aplikasi ular di layar, ada yang sudah tahu soal itu belum? Jadi, dengan mengunduh sebuah aplikasi, maka setiap kamu buka handphone di layar akan terlihat ular sedang merayap, keren, kan? Ular tersebut merupakan aplikasi ponsel Android yang dapat diunduh di Play Store milik Google.

Kamu bisa langsung ketik ‘Snake on Phone Screen’ dalam kolom pencarian di Play Store. Tak membutuhkan waktu lama, nantinya akan keluar sederet aplikasi yang bisa kamu pilih. Bukan cuma ular, tapi ada aplikasi yang juga menyediakan beberapa hewan lainnya, misalnya semut, kalajengking, dan dinosaurus.

Nggak hanya terlihat ada ular yang tengah merayap, kamu juga akan mendengar suara desisan ular yang bisa dibilang memang agak sedikit menakutkan sih. Tapi, memang sepertinya itu adalah tujuan dari aplikasi tersebut. Di luar negeri aplikasi ular di layar ini sering dijadikan alat untuk mengerjai seseorang. Untuk mengetahui betapa serunya aplikasi ular di layar tersebut kamu bisa melihat videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading