Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Yeay, Berlimpah Rezeki!

Fimela.com, Jakarta Wah, tidak terasa sudah hari Kamis, artinya hampir mendekati akhir pekan. Menjelang akhir pekan ini, kartu tarot yang muncul hari ini banyak mengingatkan untuk mengucap syukur dan tidak lupa untuk berbagi.

Tentunya sudah banyak keseruan yang sudah terjadi sejak senin kemarin, mulai dari hal yang bikin bahagia, sedih sampai penuh ketakutan sudah dilalui atau mungkin masih sedang dilalui. Nah tapi jangan khawatir, bacaan kartu hari ini akan membuat bahagia. Ada tiga kartu yang mewakili, yaitu King of Cups, King of Pentacles dan Ten of Pentacles. Berikut ini penjelasannya:

King of Cups

Cups dalam tarot melambangkan emosi. Dan King of Cups sebagai kartu tertinggi dari kelompok cups menjadi simbol seseorang yang sudah matang secara emosi. Bijaksana dan bisa memimpin orang lain dengan hormat.

King of Pentacles

Raja duduk di singgasana memegang koin, sebuah simbol keberhasilan dan berkelimpahan uang. Kartu ini pun sering kali menjadi simbol seseorang yang akan memberikan pertolongan tanpa pamrih.

Ten of Pentacles
Wow! Rejeki berlimpah ruah! Mungkin ada pekerjaan-pekerjaan yang sudah lama dilakukan tapi belum dapat imbalan, sekarang akhirnya imbalan itu akan datang dan membuat bahagia.

Kesimpulan

Ada pepatah bilang “the more you give, the more you receive”. Ketika berada dalam kondisi baik dan berkelimpahan, jangan pernah lupa untuk berbagi pada orang lain. Berkelimpahan secara harta bisa berbagi dalam bentuk sedekah, berkelimpahan cinta bisa berbagi dalam bentuk pelayanan pada sesama. Tuhan menciptakan manusia untuk saling menolong, saling mendukung. Hari ini diingatkan untuk bersyukur dan terus berbagi karena Tuhan sedang memberikan kita kelimpahan, baik secara emosi ataupun finansial.

Tarot Hari Ini: Yeay, Berlimpah Rezeki! (Foto: static.wixstatic.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading