Sukses

Lifestyle

Ada 11158 Orang Indonesia yang Daftar Jadi Warga Negara Asgardia

Fimela.com, Jakarta Bosan tinggal di bumi? Kamu yang ingin tinggal di luar angkasa bisa langsung mendaftar ke Asgardia. Asgardia disebut-sebut sebagai negara luar angkasa pertama di dunia. Saat ini Asgardia mengajak masyarakat diseluruh dunia untuk menjadi warga negaranya. Caranya mudah, kamu hanya perlu mengakses situs resminya Asgardia.space.

Siapa yang menyangka kalau sudah banyak yang mendaftar menjadi warga negara Asgardia, sebuah proyek yang pertama kali diumumkan pada Oktober 2016, oleh ilmuwan Rusia, Igor Ashurbeyli tersebut. Terbukti baru 40 jam setelah diumumkan, lebih dari 100.000 orang yang sudah mendaftar menjadi kewarganegaraan Asgardia.

Dan tahukah kamu kalau ternyata banyak orang Indonesia yang sudah mendaftar jadi warga negara Asgardia. Ya, dalam situs Asgardia.space kamu juga dapat melihat jumlah orang dari tiap negara di dunia yang telah mendaftar. Saat Bintang.com masuk ke situs tersebut terlihat sudah ada 11158 orang Indonesia yang mendaftar.

Dari situs tersebut kamu juga bisa melihat daftar negara yang penduduknya paling banyak ingin tinggal di negara luar angkasa, Asgardia. Di nomor satu ada Turki dengan jumlah orang yang mendaftar sebanyak 42112. Lalu disusul dengan China 39407, sementara untuk Indonesia berada diurutan kelima.

Ada 11158 Orang Indonesia yang Daftar Jadi Warga Negara Asgardia. (Foto: Asgardia.space)

Siapapun memang bisa mendaftar ke Asgardia. Dalam situsnya ditulis siapa pun yang berusia di atas 18 tahun dan memiliki alamat email, apa pun kebangsaanya, gender, ras, agama dan kondisi keuangan, bisa mendaftar. Bekas narapidana juga bisa mendaftar lho, sepanjang mereka bebas dari dakwaan saat pendaftaran berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading