Sukses

Lifestyle

Minum Air Putih Bisa Bikin Tubuh Langsing, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Memiliki berat badan yang ideal memang menjadi hal yang paling diidamkan para cewek. Bagaimana tidak, ketika kamu miliki badan yang gemuk, selain tak terlihat menarik, hal tersebut juga nggak baik untuk kesehatan. Lalu, bisakah kamu kurus dengan air putih?

Dilansir dari KlikDokter, dr. Kartika Mayasari menuliskan mengenai manfaat air putih yang sudah tak diragukan lagi. Meminumnya juga dipercaya bisa membantu memulihkan tenaga usai berolahraga dan menjaga kelembapan kulit.

Nggak sampai sana, minuman yang harus dikonsumsi setiap pagi ini membantu sistem pencernaan untuk membuang limbah yang ada dalam tubuh. Hal tersebutlah yang membuat air putih dianggap bisa membantu menurunkan berat badan.

Air putih memang bisa membantu program dietmu. Namun, perlu catatan khusus ketika ingin melakukannya. Misalnya, kamu bisa mengontrol jumlah kalori masuk dan keluar, berolahraga selama satu jam sebanyak empat kali dalam seminggu dan lain sebagainya.

Yuk, intip trik cerdas makan enak tanpa harus takut berat badan bertambah! (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Lalu, apakah efektif meminum air putih sebelum makan karena bisa membuat kamu makan lebih sedikit? Ternyata hal tersebut bisa berbahaya lho, girls! Yuk cari tahu alasan lengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading