Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Cara Agar Hubungan Seks dengan Pasangan Makin Membara

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin mendapatkan pengalaman seks yang berbeda dari biasanya. Berbagai posisi, tempat dan suasana pun kerap menjadi opsi yang dianggap mampu memberikan sensasi yang berbeda dalam bercinta.

Namun kamu harus tahu, sebenarnya nggak cuma tiga poin di atas lho yang harus diperhatikan kalau ingin mendapatkan sensasi berbeda saat bercinta. Mengenal pasanganmu lebih jauh adalah jawabannya.

Ya, saat kamu mengetahui dan mengenal pasanganmu lebih dalam, maka kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan apa yang kamu dan pasangan inginkan saat bercinta. Nah biar bisa dapat pengalaman seru saat bercinta, baiknya kamu cari tahu hal-hal berikut dari pasanganmu, yang tentunya bisa bikin hubungan seks lebih menyenangkan, seperti dilansir dari laman womenshealthmag.

1. Tanyakan apa yang memuaskannya

Ini cara agar hubungan dengan pasangan makin intim. (Foto: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Tanyakan Fantasi Seksnya

Ini cara agar hubungan dengan pasangan makin intim. (Foto: Deki Prayoga, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Cari Tahu Apa yang Membuatnya Terangsang

Ini cara agar hubungan dengan pasangan makin intim. (Foto: Deki Prayoga, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Cari Tahu Sentuhan yang Ia Suka

Ini cara agar hubungan dengan pasangan makin intim. Ini cara agar hubungan dengan pasangan makin intim. (Foto: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Cari Tahu Bagian Tubuhnya yang Sensitif

Ini cara agar hubungan dengan pasangan makin intim. (Foto: Daniel Kampua, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading