Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Jangan Baper, 4 Zodiak Ini Memang Ceplas-ceplos

Fimela.com, Jakarta Mulutmu, harimaumu. Memang benar banget, apa pun yang keluar dari mulut adalah senjata paling membahayakan bagi diri sendiri atauapun orang lain. Tentu dengan perbedaan karakter yang ada. Setiap orang memiliki gaya tersendiri ketika menyampaikan sebuah pesan.

Ada yang ceplas-ceplos nggak mikirin perasaan orang lain, ada juga yang super hati-hati ketika bicara karena menjaga perasaan lawan bicara. Dari 12 zodiak yang ada, semua memiliki karakter yang unik. Namun, lucunya keempat zodiak ini sama-sama ceplas-ceplos kalau ngomong. Yuk kita lihat siapa saja mereka.

Leo

Zodiak dengan lambang singa ini terkenal seorang yang dominan yang memiliki jiwa pemimpin tinggi. Leo memiliki ambisi tinggi untuk mewujudkan mimpi-mimpinya dan biasanya sih mereka bukan tipe orang yang sungkan. Mereka akan ceplas-ceplos ngomong apa yang ada di pikiran mereka dan nggak peduli lagi apa kata orang lain tentang dirinya. Bagi mereka, yang penting tujuannya tercapai.

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Sagittarius

Seperti yang sering kali dibahas, orang dengan zodiak Sagittarius adalah orang yang cuek dan petualang sejati. Baginya nggak perlu ada kata nggak enakan. Mereka berani untuk mendobrak aturan yang ada dan akan menyampaikan apa yang mereka mau tanpa mikir panjang. Sagittarius bahkan dengan cueknya akan kasih kritikan ke orang yang baru mereka kenal, baginya lebih baik ngomong jujur apa adanya daripada pura-pura.

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Virgo

Zodiak ini sangatlah unik, tampilan luarnya cuek, gengsinya tinggi, dan kalau ngomong ceplas-ceplos aja nggak mikir panjang. Tapi sebenarnya, karakter asli zodiak Virgo itu nggak enakan dan sensitif perasaannya. Mereka hanya terlalu gengsi untuk menunjukan sisi tersebut, sehingga mereka lebih suka menonjolkan sisi cueknya dan berani menerabas apa pun.

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Aquarius

Kalau zodiak yang ini, sih, terkenal nggak bisa diatur. Hidup itu harus dibikin seru, karena mereka orang-orang yang nggak mau ribet. Jadi, untuk ngomong ke orang lain ngapain juga ribet mikir ini itu, langsung aja sampaikan maksud dan tujuan tanpa basa-basi, toh hasilnya akan sama saja bagi mereka. Ketika mereka menjadi atasan mereka bisa menjadi super bossy dan nyelekit omongannya. Tapi biasanya yang mereka sampaikan adalah hal yang benar kok, hanya saja cara penyampainnya ceplas-ceplos.

Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading