Sukses

Lifestyle

Yakin Masih Makan Mi Instan Setelah Baca Akibat Mengerikan Ini?

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak tergoda dengan wangi mi instan? Dengan menciumnya saja sudah sanggup bikin perut lapar seketika. Meski ini jadi hidangan favoritemu, kamu perlu tahu akibat mengerikan jika sering menyantapnya.

Ya, di balik kelezatan rasanya yang terkadang bisa bikin kamu nambah, hidangan ini miliki akibat yang mengerikan. Berbagai studi pun sudah membuktikan bahwa hidangan tersebut tak baik untuk kesehatan.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Resthie Rachmanta Putri. M.Epid menuliskan sederet akibat mengerikan jika kamu makan terlalu banyak mi instan. Jadi, jangan sampai kamu kalap makan dan tak menjaga kesehatan ya!

Salah satu akibat mengerikannya adalah bikin kelebihan berat badan serta obesitas. Tentu para cewek nggak mau miliki badan yang terlalu gemuk bukan? Jadi, lebih baik dihindari ya!

Suka bingung kenapa mi instan buatan warkop lebih enak? Ini 6 tips supaya masakannmu nggak kalah enak! (Via: belumtahu.com)

Dalam porsi yang sama, mi instan mengandung kalori yang lebih tinggi jika kamu bandingkan dengan nasi, kentang, dan makanan karbohidrat lainnya lho, girls! Hal tersebut bikin mi insan berperan pada kelebihan berat badan. Baca selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading